WhatsApp menjadi riuk satu tuntutan pesan singkat yang paling banyak dipakai oleh seluruh awam dunia. Baik untuk menjaga hayat pribadi dengan batih dan imbangan, meributkan hal-hal profesional, setakat melakukan transaksi jual-beli, semua terjadi dan terhubung melalui WhatsApp. Namun, tahukah takdirnya waktu ini sira bisa mengobrol menunggangi WhatsApp dengan mandu yang lebih nyaman?

Seandainya ia seorang praktisi yang berkutat dengan PC atau laptop, akan silam merepotkan jika harus berganti dari jib PC ke jib
smartphone
ketika mau menimpali WhatsApp. Pasti doang, kamu sebenarnya
nggak
dapat kelihatan “bertindak hp” ketika madya kerja, bukan? Alternatifnya, kamu boleh mengakses WhatsApp melintasi laptop dengan cara install WhatsApp Web. Segala apa itu dan bagaimana cara menggunakannya?

Signifikansi dan Fungsi WhatsApp Web

Mengkover berbunga
Quora, WhatsApp Web merupakan versi aplikasi WhatsApp yang bisa diakses melalui komputermu. Pengembang WhatsApp memasrahkan kemudahan bagi penggunanya lakukan setia dapat mengakui dan mengangkut pesan dari WhatsApp yang terpasang di komputer, dan itu tersinkronisasi mumbung dengan petisi yang ada di
smartphone. Jadi, anda dapat melihat konversasi pecah dua perabot secara bersamaan.

Selain berkirim pesan, kamu lagi dapat mengirimkan data dalam kerangka apapun melalui WhatsApp Web, seperti bagan, video, lebih lagi dokumen kerja. Kamu bisa mengatak notifikasi jika ada pesan masuk dan jika kamu menonaktifkan fitur centang biru, peraturan yang sama pula main-main plong WhatsApp Web-mu.

1. Kunjungi situs resmi

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

Kunjungi https://www.whatsapp.com/download/ dan temukan link cak bagi mengunduh permohonan WhatsApp Web yang sesuai dengan gawaimu. Jika menggunakan Mac, klik
link
buat mengunduh aplikasi yang kompatibel dengan Mac. Jikalau menggunakan Windows, klik
link
untuk mengunduh aplikasi yang bekerja untuk Windows. Ada dua pilihan, 64 bit dan 32 bit, diskriminatif sesuai dengan kondisi spesifikasi komputer/laptop.

2. Klik WhatsApp.exe

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

Sehabis selesai mengunduh, klik WhatsApp.exe dan file tersebut akan memproses dan menampilkan tampilan barcode.

3. Buka petisi WhatsApp di smartphone-mu, kemudian klik ikon tutul tiga plong ujung kanan atas, dan pilih WhatsApp Web. Aplikasi akan mengakses kamera bikin memindai barcode di laptop/pc.

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

4. Setelah scan sukses, WhatsApp Web akan longo dan memunculkan tampilan deretan chat yang sama begitu juga pada smartphone-mu. Beliau sudah dapat menggunakannya buat berkomunikasi dengan makin nyaman.

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

5. Jika sudah selesai menggunakannya, sira bisa klik ikon noktah tiga pada bagian atas daftar chat, dan pilih “Gelondong Out” untuk keluar dari aplikasi. Langkah ini penting kamu bagi jikalau laptop yang digunakan bukan milik pribadi (milik kantor)

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

Jika ingin menggunakannya pula, layak klik 2x pada ikon tuntutan WhatsApp Web di laptop dan ulangi langkah 4-5.

Alternatif selain
download
dan menginstal WhatsApp Web

Mungkin dia
nggak
boleh menginstal WhatsApp Web di laptop karena gawai tersebut tak milik pribadi. Namun jangan khawatir, engkau masih dapat mengakses dan menunggangi WhatsApp dari laptop,
kok.
Caranya sebagai berikut:

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

1. Buka browser-mu, dan ketik web.whatsapp.com, lalu tekan ‘Enter’ sreg keyboard. Ia akan bersama-sama turut ke menu WhatsApp Web dan menemukan barcode nan siap di-scan.

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

2. Lebih lanjut, buka aplikasi WhatsApp dari smartphone-mu. Klik ikon noktah tiga pada ujung kanan atas, dan pilih WhatsApp Web. Arahkan kodak bokong untuk memindai barcode.

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

3. Setelah sukses memindai, WhatsApp Web akan terbuka dan menampilkan deretan chat sebagaimana yang cak semau lega hp-mu.

Cara Mudah Download Aplikasi WhatsApp di Laptop

4. Jika sudah lalu selesai menunggangi WhatsApp Web, klik klik ikon titik tiga pada bagian atas daftar chat, dan membeda-bedakan “Gelondong Out” untuk keluar dari akun WhatsApp-mu.

WhatsApp Web pada dasarnya memiliki fitur yang sama seperti mana yang kamu lihat menerobos hp. Sampai-sampai, terasa kian nyaman karena beliau boleh menggunakan
shortcut
keyboard
untuk mengimbangi pesan, seperti
copypaste
sekiranya ada referensi yang pangkat harus kamu ketik dan kirimkan pada teman! Lebih mudah, bukan? Engkau dapat meng-install
WhatsApp Web di laptop, maupun membukanya melalui
browser. Keduanya tergantung pada kebutuhan dan kondisi laptop yang anda gunakan.

Baca :   Nama Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan

Itulah cara download WhatsApp di laptop nan dapat dengan mudah engkau coba. Semoga bermanfaat, Bela.


Baca Juga: Cara Membuat Grup Interlokusi di Whatsapp