Cara Melipat Baju Dengan Cepat


Unduh PDF


Unduh PDF

Baju lengan pendek mana belaka dapat dilipat dengan metode terlambat ini. Meskipun pada percobaan permulaan Beliau kali akan membutuhkan perian lebih lama ketimbang dua saat, Kamu akan gemar cara lipatan ini setelah Anda menguasainya. Luangkan musim beberapa menit buat mempelajari teknik ini, dan Dia akan menghemat musim dan tenaga sekejap-sekejap melipat cucian Anda. Dan pasca- sedikit latihan, Beliau akan bangun bahwa lipatan dua ketika ini tidak sehebat yang Sira bayangkan.

Ancang

  1. 1

    Letakkan baju dengan rapi.
    Letakkan kaos atau baju lengan pendek lain di atas permukaan melelapkan seperti meja bersih, dengan bagian depan kaos menghadap ke atas. Redup dengan gala kaos pada arah kanan Anda, dan bagian bawah kaos pada jihat kiri.

  2. 2

    Bayangkan sebuah garis dari bagian bahu yang jauh ke babak bawah kaos.
    Gambarkan sebuah garis yang melintasi kaos. Riuk satu ujung ada pada bagian bahu yang paling jauh dari Anda, di antara gala dan lengan, dan garis melampaui kaos lega garis lurus hingga menyentuh bagian radiks.[1]

    • Jika Sira mau, Anda bisa meletakkan lin rata atau yang lurus, benda nan dapat ditekuk di atas kaos untuk melacak dimana garisnya.
  3. 3

    Apit titik tengah berpokok garis dengan tangan kiri Sira.
    Cari titik plong garis imajiner yang menjatah kaos ke dalam dua fragmen nan sama: satu pada kanan Sira nan terdiri berpangkal gala dan lengan; dan satu pada kidal Ia yang terdiri dari putaran dasar kaos. Gunakan tangan kiri Engkau buat mencecah titik ini dan jepit kain diantara jari-jari Kamu dengan dempet. Pastikan beliau piting baik bagian depan dan pantat kaos.

    • Jangan terlalu memikirkan akan halnya menemukan garis tengah yang tepat, khususnya sebelum Engkau menguasainya. Sira tidak perlu mengukurnya persis untuk menghasilkan kaos nan terlipat rapi.
  4. 4

    Gunakan tangan kanan Anda kerjakan piting garis ujung lega bahu.
    Jaga tangan kiri Kamu tetap di tempat selama melakukan ini. Bahu kaos harus ke kanan Anda, sehingga pada titik ini lengan Kamu lain tersilang. Ingatlah, garis berlambak diantara lengan dan leher.

    • Sekali lagi, pastikan bagi mengunci bagian depan dan belakang kain. Karena ini adalah putaran ujung kaos, seharusnya mudah lakukan meletakkan kaos di antara ruji-ruji Anda.
  5. 5

    Pindahkan tangan kanan Kamu di atas episode kiri asal kaos.
    Jaga jepitan permulaan tangan kidal Ia di gelanggang. Angkat tangan kanan Anda, langsung menjepit bagian bahunya, dan pindahkan langsung ke atas tangan kidal Anda hingga berkecukupan pada fragmen dasar kaos. Lengan Anda seharusnya sekarang saling memotong, dengan lengan kanan di atas lengan kidal.

    • Pengapit Anda harus pindah simultan ke atas kiri Anda puas satu garis verbatim, dan lanjutkan ke babak bawah kaos. Gerakan ini mengikuti garis imajiner.
  6. 6

    Gunakan tangan piting fragmen bahu untuk lagi piting karet pada babak asal dari kaos.
    Panjangkan deriji-ujung tangan Anda sehingga Anda bisa menggenggam kedua episode bahu (yang telah Anda jepit) dan cemping sreg bagian ujung kaos. Kembali, pastikan Ia mengapit episode depan dan pantat kaos.

  7. 7

    Beber silangan tangan Beliau dan renggut kaosnya.
    Pelihara pencahanan yang kuat pada kedua jepitan dan buka silangan tangan Anda sambil mengangkat kaos dari permukaan. Anda harus memindahkan tangan kiri Dia melalui dua obrasan kaos mengelepai bermula pendamping Sira selama gerakan mengungkapkan silangan ini. Takdirnya Anda membuka silangan lengan dengan memutar kemeja, Anda akan membuatnya berantakan.

    • Ini adalah bagian paling rawan membuat baju Beliau bersepah. Akan tetapi, setelah Sira memaklumi jenis gerakan yang Anda wajib untuk, langkah ini akan menjadi mudah dan cepat.
  8. 8

    Akhiri lipatan dengan menurunkan kaos berasal lengan yang longgar.
    Jika semuanya berdampak, kaos persegi nan terlipat harusnya sudah bergantung dari tangan Anda dengan lengan nan longgar menggantung di bawah. Turunkan kaosnya pula ke atas bidang datar. Lengan nan longgar harus menyentuh meja duluan. Letakkan sisa kaos di atas lengan longgar tadi sehingga tidak terlihat dari depan.

    • Sekiranya lengan longgar itu tidak secara mumbung tersembunyi setelah Anda menurunkan kaosnya, mudah bagi menyulap lengannya di bawah kaos dengan tangan.
  9. 9

    Lipatlah beberapa kaos kembali seandainya Anda cak hendak bisa lebih cepat.
    Masa ini Anda telah menyelesaikan lipatan kaos purwa Anda dengan metode ini. Jika itu hanya membutuhkan waktu dua detik, selamat! Anda merupakan seorang pelipat yang hebat dan kembali seorang pembaca cepat. Bahkan jikalau hanya membutuhkan beberapa menit untuk mempelajari keliman ini, sekarang Anda telah selesai pada bagian paling kecil sulitnya. Lipatlah beberapa kaos kembali dan bahas waktu Engkau. Pasca- Engkau terbiasa plong sistem ini, Anda boleh menyihir tumpukan baju lengan pendek makin mudah daripada yang Engkau bayangkan.

  10. 10

    Selesai.

    Iklan

  • Cobalah mengaji seluruh artikel sebelum menyihir. Melakukannya persiapan tiap-tiap ancang meningkatkan kesulitan.
  • Metode ini menjadi lebih cepat dengan latihan. Jangan bertekad beberapa cobaan pertama sukses internal 2 momen, tapi 5 detik harus dicapai setelah bilang baju.
  • Jika Anda menemukan bahwa jepitan ketiga Beliau “terpelintir” ketika Anda membuka silangan lengan Anda, cobalah untuk menghadapkan telapak tangan Anda keluar (jauh dari Ia) detik Anda mengumpulkan cengkeram keladak.
  • Menggunakan pelembut karet, baik internal mesin cuci ataupun mesin pengering, akan menghilangkan lekatan statis dan membuat melipat rok apapun makin mudah.
  • Metode ini pula dikenal sebagai tisikan kaos Jepang.[2]

Iklan

Keadaan nan Anda Butuhkan

  • Sebuah Kaos
  • Latar Datar

Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah lalu diakses sebanyak 27.329 bisa jadi.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Cara Melipat Baju Dengan Cepat

Source: https://id.wikihow.com/Melipat-Baju-Kaos-dalam-Dua-Detik

Baca :   Jasa Pengiriman Hewan Jne

Check Also

Mengapa Kepala Burung Garuda Menoleh Ke Kanan

Mengapa Kepala Burung Garuda Menoleh Ke Kanan Youtube Majalah Bobo Cak kenapa Burung Garuda Pancasila …