Cara Menghias Pot Bunga

By | 27/08/2022

Cara Menghias Pot Bunga

Setiap nyonya apartemen terpaut cak bagi membentuk rumahnya nyaman, indah, dan memeriahkannya. Anak uang sehat merupakan dekorasi yang apik untuk setiap rumah. Lain sedikit peran yang dimainkan makanya botol tempat bunga itu ditanam. Seringkali Anda harus menghadapi kenyataan bahwa vas anakan biasa tidak cukup mulia, membentuk interiornya sederhana, membosankan, dan desainer tidak tercapai bagi semua orang. Dekorasi jambang bunga DIY ialah solusi yang bagus untuk ki kesulitan ini! Bagaimanapun, Anda dapat mendekorasi pot sesuai keinginan, dan Anda juga akan memiliki kesempatan untuk memamerkan karya Anda sendiri kepada para tamu.

Plong artikel ini, kita akan bersuara adapun berbagai kaidah mendekorasi yang memungkinkan Anda menciptakan menjadikan pot bunga yang elegan dengan mudah.


motif laut

Setiap orang di rumah nan pernah ke laut memiliki koleksi kijing laut, kerikil, kaca dandan-warni. Souvenir inilah yang bisa digunakan bagi menghias wadah bunga. Kerikil laut, kaca dapat ditemukan di toko mana pun, sekarang ini bukan komplikasi. Pas mulia adalah pertautan suvenir laut dengan berbagai produk kecil (koin, pokok, pecahan piring pecah, ubin).

Terlampau utama bahwa sebelum Anda menempelkan kemasan pada botol bunga, pastikan untuk mencuci dan menurunkannya.

Yang terbaik adalah merekatkan bagian-bagian pada latar wadah dengan perekat gedung, yang memiliki viskositas tinggi dan memadai cepat cengkar. Untuk memperkukuh kemasan, provokasi, lem harus dioleskan ke benda dan pot. Sesudah mengoleskan lem, elemen dekorasi harus ditekan ke permukaan wadah dan ditahan selama beberapa detik.



Setelah semua gravel, racikan kaca direkatkan, Sira bisa mengecat sejumlah panggung zero (sesuai kebijaksanaan Ia). Mengisi sinus boleh dilakukan dengan cat, maupun dengan paduan sperma dan PVA. Campuran ini harus kepadatan krim bersut kental (encerkan dengan air). Penting bikin memberi musik dengan pencelup akrilik, misalnya, warna pirus. Senyawa yang dihasilkan harus diaplikasikan dengan kuas. Sehabis rongga diisi dan paduan mengering sedikit, Anda harus menghilangkan kepentingan massa dari elemen dekorasi.

Seleksian lain yang akan membantu mengisi kehampaan, mengistimewakan mode laut, yaitu dekorasi pasir. Kerjakan ini, batu halus laut ataupun bengawan setuju. Dekorasi terjadi seumpama berikut: lem dioleskan ke rongga, setelah itu pot anakan (di lereng) ditaburi ramal.

Dekorasi pot anakan dilengkapi dengan menerapkan pernis biasa. Ini akan membuat produk Beliau bersinar, membuatnya lebih kuat.

Cangkang telur perumpamaan hiasan

Kulit telur cukup populer, dan yang minimal bermanfaat, wahana dekorasi yang terjangkau. Shell dapat digunakan n domestik warna alami ataupun memberikan nada yang diinginkan.



Sangat berharga, sebelum Sira mulai mendekorasi pot, lepaskan sinema dari cangkangnya, degrease, bilas, dan keringkan dengan baik.

Dekorasi pot selerang telur cukup keteter intern tekniknya. Purwa, Anda mesti menyiapkan bom. Anju permulaan adalah menutup dengan perekat fragmen vas bunga yang akan ditempeli bahan.

Setelah itu, dengan sebelah kolong ke asing, sebuah fragmen cangkang terpasang. Itu harus terarah intim ke permukaan, tetapi suntuk hati-hati agar tidak merusaknya. Anda dapat memperbaiki posisi penggalan dengan jarum atau tetak transmisi. Sehabis semua pekerjaan selesai, rataan yang dihias ditutup dengan perekat PVA.



Langkah selanjutnya merupakan melukis. Jikalau selongsong sudah diwarnai, maka hanya boleh diberi kecerahan. Pilihan lain: cat permukaan seutuhnya, nan dapat menjadi permukaan pantat utama dan dasar buat dekorasi makin lanjut. Di akhir pekerjaan, kerjakan memperbaiki produk, itu dipernis.

Teknik decoupage plong botol bunga

Decoupage adalah metode dekorasi yang menggunakan berbagai macam gambar daluang, kertas potong, lap makan. Teknik ini boleh digunakan puas pot tanah liat, plastik, bergelombang. Tekniknya tinggal sederhana.

Membuat dekorasi dengan tangan Anda sendiri, Anda boleh membedakan janjang berikut:

  • anju pot (penghapusan zarah yang tidak perlu, degreasing, jambangan priming);
  • melapisi dengan cat, yang berperan sebagai dasarnya;
  • bekerja dengan kertas, adalah: memotong motif yang diperlukan; anju serbet, karena hanya salutan atasnya nan digunakan;
  • dekorasi pot bunga (menempelkan kertas ke permukaan);
  • dekorasi dengan korban apendiks;
  • memperbaiki pernis.

Manik-manik dan manik-manik akan menambah kecanggihan eksklusif pada dekorasi pot bunga.

Dekorasi tersendiri dengan renda dan goni sintetis sendiri

Sangat renik dan magis adalah cara menyair botol bunga dengan renda atau renda dengan kejai goni.



Pekerjaan renda layak sederhana. Untuk menghias kancah, Engkau terlazim mengoleskan lem PVA ke bagian n domestik bahan dan merekatkan fragmennya. Rekatkan sepotong jute dengan cara yang sama. Perpaduan kedua bahan ini habis menarik. Anda juga dapat menghias dengan merjan, merjan, kerikil. Secara umum, itu semua tergantung pada imajinasi Anda. Zarah adendum juga teradat diperbaiki dengan lem.



Yute bisa digunakan tanpa renda, diganti dengan tali. Manci akan terlihat sangat bagus, moralistis-bermartabat ditempatkan di kerumahtanggaan tas kecil. Untuk menopang jute dalam hal ini, akan ada lungsin yang diikatkan di sekitar pot bunga.

Penggunaan tali dan benang untuk menghias pot

Eksploitasi tali dan benang terjadi dalam majemuk cara mendekorasi botol anakan. Mereka bertindak sebagai atom apendiks yang akan mengkhianati produk kecanggihan. Misalnya, Beliau boleh menggurit memakai pot bunga dengan goni, mengasihkan kelembutan dengan renda, mencantumkan semuanya (tanpa menggunakan lem) dengan lungsin maupun lawe cokelat. Cara ini akan menonjolkan bentuk pot bunga, membuatnya cantik.



Juga, lungsin dan benang dapat digunakan bakal menghias pot koteng, memberi mereka bermacam rupa bentuk (bunga, daun), mewujudkan ikal, kuncir. Mereka direkatkan dengan lem.

Panci itu tertumbuk pandangan cakap, benar-bermartabat tersampul tali.

Botol sama dengan itu dapat didekorasi dengan cat injeksi. Sebelum mulai mengecat, beberapa penggalan pot bunga yang seharusnya berwarna natural mudah-mudahan ditutup dengan lakban. Cat di atas distrik nan tidak direkatkan dan biarkan mengering. Setelah itu, keluarkan selotip – vas sudah siap.

Dekorasi kain – kelas bawah hawa

Menghias jambangan bunga dengan kain adalah cara mudah buat memperbarui dan menghias pekebun Engkau.

Sira dapat memintal satu kain untuk dekorasi untuk beberapa vas, mewujudkan ansambel tertentu, ataupun berbeda, sesuai kebijaksanaan Dia. Produk bintang sartan dapat didekorasi dengan renda, manik-manik, dll.

Diperlukan:

  • botol anakan;
  • pakaian;
  • lem;
  • sikat;
  • gunting.

Kami mulai dengan memotong potongan kejai yang diperlukan. Lebarnya harus sungguh-sungguh menutupi vas bunga, panjangnya harus sedikit makin besar untuk menutupi fragmen bawah dan atas penggalan privat wadah.



Setelah perca disiapkan, pot teristiadat dilumasi dengan perekat, menggunakan kuas. Kainnya sekali lagi abnormal diolesi lem, jangan terlalu banyak. Setelah itu, rekatkan reja dan ratakan.

Persiapan lebih lanjut adalah memotong kelonggaran radiks dan atas. Hal ini diperlukan buat menorehkan kain menjadi smushka kecil, dulu olesi dengan perekat dan rekatkan jambang ke adegan bawah. Pecah atas, kami menjalankan tiras di n domestik wadah plastik dan memperbaikinya. Jikalau diinginkan, vas dapat didekorasi dan belaka itu – produk sudah lalu siap.

Dekorasi pot bunga dengan stiker dan gambar – kelas temperatur

Sebuah gambar atau tulisan pada pot bunga terlihat sangat misterius, mereka membawa jamahan magis tertentu. Mentransfer batu bersurat dan gambar plong gerabah terlihat sangat chic, tetapi Anda juga bisa bereksperimen sreg plastik dan keramik.



Diperlukan:

  • pot (kami punya persil liat, Anda dapat mengambilnya sesuai kebijaksanaan Anda);
  • cat akrilik hitam dan putih;
  • sikat;
  • perekat;
  • menggambar (dicetak lega printer, Anda boleh menggunakan stiker maupun stiker);
  • handuk plano;
  • gunting.

Mulai:

Pertama, ambil panci. Bikin menggurit memakai pot bunga antik, gunakan kuas untuk mengecat permukaan dengan cat putih secara tidak merata. Bikin memberikan nada nan tidak rata, kami mengecat sekitar sepertiga vas bunga dengan warna abu-abu. Ini terjadi sebagai berikut: dalam wadah terpisah, racik keindahan hitam dan putih, sehingga bayangannya menjadi abu-serdak lembut; ambil handuk plano dan berkubang dalam keindahan duli-abu. Dengan serbet, oleskan sedikit cat ke episode sumber akar pot bunga dan biarkan bilang saat sampai meringkai.



Sementara pot rente mengering, kami menyiagakan gambarnya. Gambar yang dicetak pada kertas foto dalam gambaran eksemplar harus dipotong.

Pasca- gambar dipotong, dan pot mengering, rekatkan di permukaan (kami mengencerkan abnormal lem dengan air). Lumasi parasan piring dan rekatkan polanya, tekan dengan baik. Diamkan beberapa saat hingga kering.



Di penutup tahun, kami mengambil spons nan direndam dalam air, membasahi gambar dengan baik. Setelah itu, gulung lapisan atas kertas dengan selektif sehingga hanya rang yang tertinggal. Sangat kering. Cak bagi mencagar gambar atau epigraf, kami memoles latar dan semata-mata itu, dekorasi radu.

Beras recak sebagai mandu untuk menghias – kelas master

Menghias dengan bubur milu juga merupakan ide yang bagus bikin mendekorasi pot. Sebagaimana nan mereka katakan, murah dan polos!



Diperlukan:

  • vas;
  • perekat;
  • sorgum menir;
  • cat akrilik (kami mencuil kencana dan galuh);
  • sikat;
  • tongkat kusen;
  • serbet;
  • spons;

Start:

Bagi memberikan latar kelegaan yang enggak lumrah, kami menghiasnya dengan daluang dan lem. Kami membiakkan lem dengan air (sekitar seketul dari lem, 1: 1). Robek serbet menjadi potongan-potongan kecil. Dengan menggunakan kuas, oleskan lem ke lap makan dan rekatkan ke parasan piring. Dengan tongkat kami mewujudkan lipatan tatahan kecil. Dengan prinsip ini, kami merekatkan semua pangsa kosong dan membiarkannya sepemakan.



Setelah lem mengering, lanjutkan ke millet. Untuk memulainya, kami mengoleskan perekat murni ke lipitan, adv amat taburkan bubur jagung di atasnya. Basahi dengan spons dan biarkan kering.

Lebih lanjut, mari kita start melukis. Menunggangi air jeruk, cat pot sepenuhnya dengan dandan argentum, keringkan.

Setelah cat mengering, hiasi pot rente dengan cat emas, cat belaka bagian tempat millet dituangkan. Lapisan atas dengan sampang.

Itu sira
dekorasi botol anakan
bisa dirajut. Tatap pola rajutan dan foto pembajak sebagai halnya itu.




Kami merajut pot rajutan dengan tangan kami sendiri

– Memperkenalkan Anda pendirian merajut penanam seperti itu.

Untuk
menangkap pot seperti mana itu
Anda akan perlu:

20 gram kenur kili-kili no 10 asfar., duga coklat, ranggit n
Jambangan rente rajutan DIY (pekebun)
nomor 1


Format cache-pot (vas anak uang)
ternyata serupa ini – diameter – 16 sentimeter, tinggi 18 sentimeter. Pundi-pundi pot cache dalam lingkaran menggunakan skema 1 dan 2. Intern skema 2, leret purwa adalah baris keladak mulai sejak pola sesuai dengan skema 1. Skor-angka n domestik diagram menunjukkan baris, dan di sumber akar lengkungan besaran awan loop di dalamnya ditunjukkan.

Fragmen sumber akar harus dirajut dengan benang asfar, menggunakan skema 1. Pertama, rajut kalung 6 loop udara dan sosi menjadi sebuah cincin. Maka Sira perlu mengikat satu loop udara pengangkat dan menangkap 11 rajutan tunggal menjadi sebuah cincin.

Baris ditutup dengan kolom penghubung. Dalam skema 1, ini adalah baris mula-mula. Ketika adegan bawah terhubung, maka Anda perlu menangkap dengan setik “tambor” dan mengikat baris ke-15 dan keladak (tatap foto)


Selepas selesai berkarya, pot terlazim dicuci
dan pati sangat kuat. Kemudian, selagi masih basah, tumpang di toples dua liter dan biarkan tandus.

Baca :   Grafiti Huruf a Sampai Z




Pot bunga dengan gambar.


Engkau akan perlu:

jambangan soren liat; serbet plano dengan rangka anakan; sampang akrilik (tahir dan abu-abuk); pernis bening matte lakukan kerajinan; tali tap perekat, sikat, gunting dengan ujung tajam, pensil, mangkuk plastik.


Uraian pekerjaan.


1. Pertama, lapisi latar pot dengan pernis abu-abu dan tunggu sampai mengering. Dengan pensil, gambar persegi panjang di permukaan jambangan, di tengahnya bunga akan dilem.


2. Rekatkan garis besar persegi panjang dengan lin perekat sehingga batasnya jelas dan sampang tidak menyerak. Pencelup di atas persegi panjang dengan sampang putih. Biarkan pernis meringkai dengan bermoral.


3. Runjam bunga bersumber serbet daluang. Dalam kobok plastik, encerkan pernis hias dengan air sesuai dengan instruksi yang diberikan dan tutupi kotak putih dengannya.
segel panggilan di botol. Lepaskan lapisan atas lap makan bunga dengan hati-hati dan tempelkan pada setiap pot. Saat melakukan ini, ratakan kertas dengan lembut semenjak paruh ke comberan, lalu tekan ke asal kiranya ruap atau kerutan tidak terbentuk. Pada akhirnya, sekali juga tutupi semuanya dengan anakan dengan pernis agar susuk lain terkelupas atau tertular air. Tunggu hingga catnya mengering dengan baik

  • Lap makan apa pun yang Beliau gemar
  • Lem untuk decoupage
  • Kuas imitasi gentur semenjana
  • Gunting
  • Dagangan dekorasi (dalam hal ini jambangan anakan)

Bagilah serbet menjadi bilang lapisan, kerjakan decoupage Anda semata-mata membutuhkan lapisan atas yang berwarna-warni. Potong polanya, taruh di pot, tutup dengan pilih-pilih dengan perekat agar polanya benar-benar jenuh. Hal ini diperlukan lakukan menghaluskan pola dengan hati-hati – ini diperlukan kiranya gelembung udara tidak terbentuk di bawahnya. Saat kerangka sudah kering, aplikasikan pernis.


Botol bunga dengan gaya laut

Tema laut di bagian dalam sangat naik daun, dibuat dengan pendirian yang terjangkau, dan mengapa tak kontributif gaya laut ruangan dengan pot anak uang intern sukma air yang sekelas? Selain itu, kerang dan kerikil yang tidak diklaim yang dibawa dari laut mengumpulkan debu di rak.

Tentukan terlebih dahulu di atas bidang datar dengan tulang beragangan nan akan Dia penyelenggaraan di permukaan pot. Ambil pot keramik terbelakang tanpa glasir dan gunakan lem Moment lakukan merekatkan siput atau godaan ke dalamnya. Di sini Anda pun dapat menggunakan potongan ubin keramik yang tersisa pasca- diperbaiki, atau pecahan piring berpangkal yang menarik. Ingatlah harmoni warna dan bentuk saat memilih alamat yang berbeda untuk pot.

Biarkan pot beberapa saat untuk mengedit bagian-penggalan di permukaan pot dengan lebih baik. Detail dapat dicat berdasarkan permintaan. Sesudah itu, mulailah mengisi pangsa di antara irisan-potongan itu. Ini dapat dilakukan sedikitnya dengan dua cara:

Metode 1.
Internal proporsi 3 banding 1, campur mani dengan lem PVA dengan hati-hati, encerkan dengan sedikit air dengan eklektik buat membuat campuran krim. Dengan paduan ini, gunakan air jeruk lakukan mengisi ulas kosong di antara bagian-babak di botol. Tunggu sampai senyawa yang diaplikasikan start mengering dan, dengan menggunakan lap atau spons, singkirkan hancuran plus dari adegan dekoratif.

Metode 2.
Oleskan perekat dengan renik dengan sikat tipis di antara penggalan-penggalan yang direkatkan ke permukaan vas. Jawat pot secara miring, taburkan ramal laut alias bengawan di area pot nan diolesi perekat. Dengan demikian, Anda akan mengisi pangsa kosong di rataan antara detail rayuan, moluska, tegel, dan pecahan piring.

Berbekal pewarna cakar tak berwarna maupun pernis semprot khas, oleskan lapisan tipis pada permukaan pot bunga yang sudah jadi. Ini akan menjatah kekuatan pada cat seandainya Anda sudah lalu menggunakannya, dan hanya menambahkan sedikit kilau pada bagian bahan alami.

Seperti yang Ia lihat, benda-benda nan sudah dikenal dan sisa-tahi berbagai peristiwa bisa jadi mendapatkan umur kedua dan masih berfungsi dengan baik untuk maslahat ketampanan.

Kerang bisa direkatkan pada tepinya atau dipecah menjadi potongan-racikan kerdil, lalu olesi pot dengan perekat (area boncel) dan taburi dengan pecahan cangkang (terlihat sangat mengesankan.

Aturan utamanya adalah jangan merasa kasihan puas lemnya, cangkangnya harus ditenggelamkan di dalamnya.

Saat lem meringkai, itu akan menjadi transparan, pasca- itu tutupi produk Dia dengan sampang.

Segala apa sesuatu nan ditemukan di stoples di lemari di dapur – nasi, millet, soba, biji labu, dan biji inskripsi – direkatkan ke Moment Kristall. Beras sudah lalu dicat dengan guas normal. Kemudian semuanya dipernis. . Untuk menyederhanakan, ini dilakukan seperti ini: diolesi dengan lem, lalu ditaburi bubur jagung (di atas piring mudahmudahan bukan bertabur ke sisi yang berbeda), ditekan minus dan cuma itu. Dan pernis ditutup setelah semuanya mengering dengan yang legal enggak berwarna lakukan pencahanan bagian dalam.


Pot dihiasi dengan manik-manik berwarna

Pilih manik-manik atau manik-manik nan Anda demen, buat pola, Anda bisa menuangkannya dengan berbagai cara.Hanya sehabis itu, rekatkan wilayah kerdil pot dengan perekat dan rekatkan manik-manik, sehabis tandus, oleskan lapisan pernis.



Pot plastik formal. Dan kertas kado biasa (lulusan). Potong dan tempel pada pita 2 arah. Pita perekat semata-mata direkatkan sepanjang 2 garis – terbit atas ke bawah. Dan juga di tepi pengunci.

Vas plastik biasa dibungkus dengan benang (intern hal ini, tali benang)

Jika Anda menghias jambang dengan benang, Anda akan membutuhkan benang baplang dengan warna berbeda. Kamu perlu lumang pot secara perlahan-lahan dengan lem dan melilitkan benang di sekelilingnya. Dengan cara ini Anda bisa mewujudkan pot bergaris. Anda juga bisa menghiasnya dengan anak uang buatan katai. .

Pungkur-sisa lawe, lawe dan pita



Setelah tanggulang pekerjaan, pecinta menjahit (macrame, menganyam, menenun) memiliki hiasan pita, utas, dan tali dengan berbagai corak dan tekstur. Sudah lain realistis untuk membuat kejadian tertentu semenjak mereka, tetapi sangat disayangkan buat membuangnya. Jadi mereka menimbun di apartemen sebagai halnya milik Plyushkin.

Ambil panci plastik maupun logam sederhana, oleskan lem (PVA, Momen, yang lain nan sejadi untuk merekatkan benda yang berbeda) dengan air jeruk ke bagian bawah pot. Mulailah melilitkan pot dari bawah, menarik bahan pilihan Ia – lawai, pita alias lungsin tebal, coba lakukan ini dengan menekan satu baris ke baris lainnya dengan akrab. Oleskan lem ke bagian pot berikutnya dan ulangi dengan prinsip yang sama.

Dengan cara ini, Engkau dapat menghias pot dengan menggabungkan kenur dan pita dengan warna, tekstur, dan ketebalan nan berbeda. Tali dan untai tebal dapat digunakan sebagai dasar bikin penggulungan, dan dengan benang alias ban tipis, hiasi jambangan yang dibungkus di atasnya, letakkan teoretis yang berbeda darinya dan rekatkan ke alasnya. Pada botol sejenis itu, kancing, biji dari tanaman buah-buahan, selerang kacang pula sepakat sebagai dekorasi

Suka-suka pot plastik primitif, buat 4 UAH kerjakan bibit, dan dengan bantuan utas rajut dan lin menjadi seperti ini ….





Vas direkatkan dengan persil berwarna bikin akuarium maupun batu berwarna.

Cak bagi melakukan ini, kami menyebarkan provinsi kecil jambangan dengan lem dan

taburi dengan tanah, tekan sedikit. Selepas kering, Anda bisa mengecat dengan warna apa pun yang diinginkan, atau biarkan seperti itu. Dan sampang


Apalagi anasir biasa seperti jambang persil liat dapat menjadi detail yang cerah dan menjujut berpangkal seluruh desain ujana.

Membuat jambangan rente dengan tangan Anda sendiri– prosesnya silam menghibur dan sangat primitif.

Target:

  • jambang tanah liat
  • pewarna. Hendaknya menggunakan cat akrilik
  • topeng pelindung wajah
  • sarung tangan karet
  • sikat
  • ampelas. Penting bakal menunggangi amplas yang sangat halus dengan butiran pasir lumat.
  • pistol perekat ujung tipis
  • kerang

Petunjuk:

1. Siapkan pot untuk melukis. Itu harus tahir dan kering.

2. Dengan menggunakan kuas, aplikasikan sepuhan cat ke bagian luar pot. Jangan pangling lakukan mengecat riol atas pot dan pula beberapa sentimeter bagian dalamnya.

Biarkan pot mengering selama 1 jam.

3. Amplas pot dengan diskriminatif dengan amplas.

4. Gunakan lem tembak untuk memperbaiki cangkangnya. Anda dapat membuat berbagai pola dan ornamen.

5. Selepas perekat mengering, masukkan tanaman ke dalam pot yunior (tanpa mengeluarkannya dari pot plastik) dan tutupi tanah dengan lumut.

Sedemikian itu mudahnya
untuk vas anak uang dengan tangan Anda seorang.

Anda lain hanya dapat menyair botol bunga dengan tangan Anda sendiri, cuma juga mengubahnya sepenuhnya, menjatah mereka kecerahan dan keunikan yang diperlukan. Seia bahwa jambang putih ataupun coklat standar bersisa melelapkan, dan sehabis konversi mereka tidak namun bisa menjadi birai buat tumbuhan, tetapi pula detail interior yang berwarna-warna.

Untuk basyar dengan imajinasi dan kreativitas, mendekorasi pot anak uang dengan tangan Anda sendiri bukan akan menjadi masalah, ada banyak cara. Sira boleh menggunakan incaran segala apa namun – kejai dan manik-manik multi-warna, lembar dan pita, kerikil dan kulit kerang, menggunakan teknik decoupage atau mencelup pot dengan tangan. Pada artikel ini kami akan menjatah sempat Anda pendirian menalamkan pot bunga dengan kain.

Lakukan pekerjaan, kita membutuhkan pot bunga tolok, kertas teladan, potlot dan gunting, kuas sintal, lem PVA, tiras, dan pisau drastis. Reja harus dipilih dengan kamil ataupun tekstur nan menarik, tetapi seyogiannya dipadukan dengan detail interior lainnya.

Bagikan ide dengan antiwirawan

Botol plastik juga bisa digunakan buat membuat vas yang menarik buat bunga dan tanaman lainnya. Untuk sejumlah alasan, paling sering dibuat internal tulang beragangan babi, boleh jadi karena itu nan paling mudah. Inilah keindahannya:

  • Kami menempatkan penggalan yang dipotong dari karet internal panggung datar dan melimpahi pengental di atasnya, sangat mendistribusikannya dengan kuas di atas parasan perca. Keluarkan kain dan biarkan berputar. Kami enggak memeras bahan agar tidak mencacau.
  • Tiras dililitkan di sekitar jambangan, dihaluskan dengan pilih-pilih dan perhatikan tonjolan kain di dekat tepi jambangan.
  • Kami menyelang kekenyalan kejai, membuat irisan internal guri dan menekuknya di selokan pot. Jika terlazim, Anda bisa menggunakan lem PVA. Kami membuat rajangan nan sama di dasar pot, tekuk kain di sumber akar tepi dan ratakan, biarkan lubang di bagian sumber akar tak tertutup.
  • Jika diinginkan, Anda dapat menyajak jambangan dengan lung ornamental. Baginya, potong selembar kain sepertiga berpangkal tinggi jambang dan panjangnya 2 kali lebarnya. Kami menutupinya dengan pengeras dan menekuk rajangan kain yang inkompatibel sehingga terhubung di tengah. Kemudian keringkan selama 45 menit. Setelah kami meletakkan benda kerja di atas meja dengan sisi yang keseleo ke atas dan menggerutu sisi pendek di tengah. Tekan mereka dan biarkan cengkar. Kami memasukkan potongan kertas tebal ke dalam haluan bagi menjaga bentuknya dan mengikhlaskan pita betul-betul kering. Sementara itu, kami memotong bagian perdua dari kain nan sama dan menutupinya dengan pengeras. Kami menyambat bagian paruh busurnya, dan kemudian, menerapkan perekat PVA ke sisi yang salah, kami menerapkan lung kami ke pot dan memperbaikinya.

Hari ini saya ingin memberi Anda ide mengenai kaidah mengubah kangsa cat protokoler menjadi botol anakan yang silam cantik.

Kita akan zakar:

Perlengkapan:

kangsa pencelup

– Paku, palu

– Kain kedap air

-Perekat

-Sentimeter

1. Cuci dan keringkan kaleng pencelup Anda.

2. Tandai titik di tengah penggalan bawah kaleng dan runjam dengan pakis.

3. Ukur dimensi toples dan potong jumlah kain yang tepat

4. Rekatkan kain dengan lembut ke toples

5. Tunggu hingga toples mengering dan letakkan tanaman calon Anda di sana. Voila!

Beberapa contoh bagaimana applique serbet maupun decoupage do-it-yourself mengubah objek minimum terlambat, merupakan jambang anak uang.

Dalam banyak peristiwa, hasil pekerjaan tergantung plong serbet dengan pola yang Kamu pilih.

Vas bunga yang dihias menggunakan teknik decoupage terlihat cantik baik dengan anak uang jambang ataupun sebagai medan untuk pulpen, potlot, pulpen felt-tip.

Ngomong-ngomong, decoupage do-it-yourself adalah urut-urutan keluar untuk mereka yang memimpikan pot bunga yang dihias sama. Anda boleh menata botol bunga dengan tendensi yang sama memperalat teknik decoupage.

Pasang beraksi!

Cak bagi dekorasi, Anda bisa memperalat benda dan incaran apa saja. Misalnya, coba hiasi pot bunga dengan tutup botol.

Ambil petani plastik seremonial dan bersihkan permukaannya dengan amplas.

Kemudian oleskan di atasnya cak bagi ubin ubin. Oleskan perekat dalam sepuhan rimbun sekitar 1,5 cm.

Tekan gabus ke dalam komposit lem moga sepan satu sama bukan sekencang barangkali.

Gabus dapat direkatkan dengan sisi cembung ke atas dan sisi cekung. Untuk kenyamanan, bagi dekorasi secara bertahap. Oleskan lem dan gabus ke sebagian kecil bidang, sangat ke bagian berikutnya dan seterusnya.

Hendaknya ira di antara colokan lain kosong, isi dengan benda logam kecil barang apa pun: mur, sekrup, baut, balok, nan utama adalah ujungnya tidak menonjol keluar. Tekan dekorasi dengan abadi dengan punggung tangan Kamu, tetapi tidak keras, berhati-hatilah buat tak mengepal lemnya. Biarkan jambang selama beberapa jam (baca tanzil pada kemasan perekat) setakat betul-betul cengkar.

Sungguhpun tidak resmi memberikan pot bunga kepada lanang, hal boncel sama dengan itu akan sangat cocok buat adam muda.

Desainer Svetlana Barsukova

[dilindungi email]

Apakah Anda ingin menggunakan imajinasi Anda? Luar biasa! Segala yang terjadi jika Dia mengambil jambang keramik biasa, beberapa pasta, kacang-kacangan, dan sereal? Tidak terbayangkan, dengan semua ini akan menjadi kelihatannya untuk menciptakan sebuah karya seni yang utuh.

Jadi, hari ini kita membutuhkan: kuali besi, berbagai pasta, biji-bijian, rempah-rempah, perekat – tebal dan cepat kering, sarung tangan reja tipis, tusuk gigi, sikat tebal medium, semburan emas.

Silakan kita mulai dengan model desain kasar. Mungkin, kami akan membuatnya secara terpisah mudah-mudahan enggak menimbulkan masalah saat berkarya dengan pot.

Kami lumang jambangan dengan perekat, tidak di seluruh bidang, cuma di bidang nan berfungsi, karena lem mengering dengan sangat cepat. kami memaksakan salutan rimbun, karena elemen dekorasi harus ditekan sedikit ke dalamnya.

Anda harus menunggu sampai lem mengering. Bikin babak-babak mungil, Anda bisa menggunakan tusuk gigi.

Saat perekat benar-benar kering, cat bagian nan diperlukan dengan semburan kencana.

Topik favorit saya adalah mendekorasi pot anakan. Dengan datangnya tahun tunas, itu menunukan kerumahtanggaan diri saya dengan sukma bau kencur, terutama setelah menyingkir ke taman dan toko bunga, seperti OBI. Karuan belaka, suka-suka banyak jambang anak uang di dalamnya dan untuk setiap selera, sementara Anda dapat memperbarui dan membuat pot bunga yang suka-suka menjadi bergaya.

Ide 1.
Gambarlah di pot dengan perangko. Ide ini bagus karena dengan memperalat satu warna, Ia dapat menggunakan pola yang berbeda, dan jambangan bunga akan terlihat kecondongan.

Ide 2.
Saya menyukai ide itu – bungkus pot rente dengan tali cerah dan rekatkan kancing multi-warna.

Ide 3.
Bakal pecinta rajutan – pot bunga rajutan. Mereka paling baik digunakan buat menggurit memakai peladang hendaknya air enggak mengenai lawai.

Ide 4.
Dekorasi jambang bunga nan bergaya diperoleh jika Anda menggunakan kit scrapbooking nan banyak – rekatkan pot bunga dengannya.

Tanaman indoor merupakan dasar bikin membentuk phytodesign di rumah, dan pot rente adalah bagian integral dari implementasi konsep dekorasi kancah dahulu. Pot tanah liat yang mencolok lain selalu mampu memberikan ekspresif sreg interior. Jadi kok lain membentuk dekorasi safi untuk mereka?! Untungnya, ada banyak teknik dekorasi, dan pot bunga bisa dibuat pecah target improvisasi yang gelagatnya tidak sejadi plong pandangan mula-mula.

3 transformasi asing jamak: kami membentuk pot anak uang dengan tangan kami sendiri

Setiap tanaman hias layak mendapatkan rumahnya sendiri. Dan kadang-kadang tidak masalah apakah itu vas anak uang tiruan pabrik yang terbuat dari ubin mahal maupun pot buatan seorang. Di antara alamat yang minimum umum bikin pot sintetis sendiri, kuningan, pot plastik, dan cerek jompo menonjol.

Sekiranya pendiangan Anda sudah mengumpulkan beberapa kaleng cat atau kandungan belek, jangan taajul bercerai dengannya. Mereka dapat menjadi “rumah” yang bagus untuk tumbuhan favorit Sira. Timah ialah bahan yang sangat tahan lama dan ringan yang tidak berinteraksi dengan tanah, air, atau pupuk. Karena itu, anak uang di pot bunga dadakan seperti itu terasa luar biasa. Permukaan kaleng yang mengkilap mudah bikin dicat atau hanya dipernis untuk menyerahkan permukaan yang mengkilap (lihat foto di pangkal).

Jambangan nan terbuat dari pot plastik meruntun perhatian dengan bentuknya yang rumit. Selain itu, mereka memungkinkan Anda kerjakan menerapkan dekorasi dengan kerumitan apa pun, asian bidang yang lentur. Untuk mewujudkan karya agung buatan manusia, jambangan harus dipotong dengan pisau klerikal sedemikian rupa sehingga potongan wadah nan dihasilkan mendapatkan bentuk nan menarik (misalnya, gelombang listrik, mahkota, dll.). Selanjutnya, produk boleh didekorasi dengan cat akrilik ataupun decoupage.

Ketel tua renta jamak juga boleh menjadi apartemen yang nyaman lakukan tanaman hias. Cukup dengan mencucinya secara mendunia dan menurunkannya dari internal, serta menerapkan ornamen di luar – dekorasi jati kerjakan perbaraan mutakadim siap!

Fantasi dengan tema mendekorasi botol bunga

Enggak peduli seberapa usil pot pabrik, mereka tak cocok buat produk imitasi tangan. Pilihan foto ide desain jambang bunga kami akan membantu Ia melihatnya dengan indra penglihatan pemimpin sendiri.

Ornamen sereal. Untuk membuat ornamen, Anda bukan memerlukan apa pun: pot, plural varietas sereal dan / atau kacang-kacangan (millet, beras, soba, kacang-kacangan, kacang polong), lem dan pernis. Intern proses berhimpit, utama untuk sepenuhnya mengandalkan galakan kreatif Engkau; butir bisa ditata intern baris, melangkahi satu, atau ditata dalam abstrak tertentu. Jambangan rente ini akan menjadi dekorasi yang sangat baik bakal kompor dan ruang bersantap apa lagi.

Dekorasi renda. Renda subtil membantu menyampaikan semua sensualitas kecenderungan emosional. Malah kalau itu dimasukkan ke dalam pot! Untuk menciptakan menjadikan hiasan, Anda membutuhkan renda (anyaman dengan tangan atau sudah jadi) dan lem PVA. Bagi meningkatkan suasana romantis, kain renda nan ringan direkomendasikan bagi dipadukan dengan pot rente ringan; sebaliknya, lakukan menciptakan kontras, renda putih dapat dilapiskan pada permukaan hitam.

Pembuatan pot menunggangi teknik decoupage. Teknik decoupage bukanlah keadaan baru, semata-mata terbantah menguntungkan pada produk barang apa pun. Pot tanaman tidak terkecuali. Sebelum menempelkan gambar dari serbet multilayer (kain), permukaan pot harus dicat dengan cat akrilik; setelah bersusila-bermartabat kering dengan kuas dan lem PVA, kami mengoreksi serbet. Lebih jauh, untuk menjaga stabilitas kamil, tutupi permukaan dengan pernis membayang.

Hiasan pecah sisal dan ranting. Penataan tempat dalam tendensi pedesaan membutuhkan pemilihan aksesori safi yang sorot. Vas bunga yang dihias dengan benang sisal dan ranting pokok kayu merupakan atribut yang sejadi kerjakan suasana pedesaan. Kerjakan membuat ornamen sisal, Anda harus melumasi permukaan produk dengan perekat gedung (PVA pula bagus), dan kemudian melilitkan lawe secara sembarang (atau bahkan bulat) di seputar pot.

Jambangan bunga yang terjalin dengan ceranggah pohon adalah rumah yang seia lakukan tanaman nan menyerupai jenis padang rumput ilegal. Kerjakan dekorasi seperti itu dengan tangan Anda sendiri, Beliau membutuhkan goni, benang, dan bahkan ranting. Kami mencelah cabang sehingga kurang lebih pangkat dari pot rente, dan kemudian kami mengikatnya dengan lungsin. Seterusnya, kami menempelkan bundel ke produk yang sebelumnya “berpakaian” rami, kami mengikat ujung rayon menjadi busur.

Lukisan mosaik di atas pot. Untuk menciptakan menjadikan kanvas mosaik di jambangan bunga, tidak namun kerikil berwarna dan pecahan kaca yang cocok; siput, kerikil, piring pecah, pokok, dan koin kecil sangat cocok buat ornamen begitu, seperti nan ditunjukkan pada foto di bawah ini. Sebelum menerapkan rencana ke vas, itu harus digambar di atas kertas dan, takdirnya mungkin, ditandai di permukaan wadah. Semua sasaran di atas direkatkan dengan lem PVA sahih.

Tentang dekorasi pot bunga dengan tangan Anda sendiri, ada banyak variasi ide. Kami menawarkan Beliau untuk bertahuan dengan yang minimum tertinggal dan sekaligus menghirup.

Biasanya, kertas, film, tekstil digunakan buat ini, bineka rajutan kosong dibuat, busana usang digunakan, “tandon” ibu rumah tangga digunakan, seperti renda, potongan kain, aksesori, dan lainnya.

Kembali, beberapa menggunakan kancing, merjan, muslihat untuk ini, justru ubin bangunan, serpihan mineral, semen gipsum, cat, pernis, jambangan plastik, gelas plastik, dan banyak lagi boleh digunakan. Ada juga arena idiosinkratis untuk ranting, jeruji.

Tongkat, tutup dan gabus, kepingan kertas dan makanan. Internal foto dekorasi botol rente, Anda dapat melihat berbagai ide nan akan menginspirasi Anda untuk takhlik karya yang unik.

Proyek kelautan

Jadi, kami menawarkan opsi desain nan menjajarkan cak bagi jambangan bunga berpose laut.

Untuk takhlik ide tersebut, mudah-mudahan siapkan kijing dan kerikil yang dibawa terbit laut. Sebelumnya, di selembar plano, Kamu dapat “mengumpamakan” plot perian depan.

Engkau pun boleh menemukan kerumahtanggaan proses meletakkan molekul dekoratif di permukaan jambang, di mana di masa depan akan ada tumbuhan rumah nomine Anda, bunga.



Sortiran desain termudah dari siput dan gravel

Ambil pot keramik biasa, sejemang dan tempelkan batu dan siput ke dalamnya, yang harus dicuci lebih-lebih dahulu dan dihilangkan lemaknya secara menyeluruh. Lagi, potongan-potongan boncel lantai yang berpokok, pecahan cangkir dengan piring bisa digunakan.

Cuma, bilamana yang sama, skema warna yang setimbang harus dipilih. Tentu belaka, dalam hal ini semuanya sangat individual dan tersidai puas preferensi masing-masing individu. Ketika semua detail sudah diperbaiki, pertimbangkan apakah Anda perlu mencelup sejumlah daerah.

Langkah lebih lanjut privat desain botol bunga yang indah adalah mengisi kekosongan di antara elemen gambar Engkau. Untuk berbuat ini, Anda boleh memperalat PVA + benih kerumahtanggaan perbandingan 1k3, dan Ia terlazim mengencerkan campuran dengan air bagi membuat konsistensi krim asam.

Untuk mewujudkan gelombang elektronik dengan warna tertentu, secara harfiah setetes aquamarine pirus boleh ditambahkan ke solusinya. Celupkan kuas ke intern tata letak ini, dan cat di atas ira dalam lingkaran di selingkung komposisi nan dihasilkan. Saat Kamu merasakan bagaimana berpadu, gunakan karet busa maupun perca bikin menghilangkan bagian yang enggak perlu dari solusi bermula adegan ornamental. Itu saja!

Sira pula dapat menggunakan metode yang sedikit farik. Basahi sikat dengan perekat dan lewati di antara gravel dan bungkusan. Kemudian, cacat memiringkan gelanggang, amplas provinsi yang diolesi perekat. Anda wajib berbuat ini sampai pasir menutupi celah yang tertinggal di “tulangtulangan” keseluruhan Kamu dengan cukup padat.

Akhiri dengan pencelup kuku sahih maupun pencelup kakas ki bentakan. Mereka menutupi seluruh ruang kerja. Hasilnya akan menjadi kilau nan sangat efektif.

Selain itu, desainnya bisa rumit. Jika cak semau keinginan dan banyak ketahanan, Anda boleh merekatkan bidang pot rente dengan kelikir dengan buntelan sehingga tak ada ira nihil yang tercecer sama sekali. Semua bagian yang digunakan bakal ini harus diletakkan silam hampir suatu sama lain, tanpa meninggalkan ruang nol.

Kami menyajak pot dengan mosaik

Sememangnya, opsi ini secara teknologi mirip dengan metode membingkai pot sebelumnya. Fitur utama berpunca metode ini adalah Bahwa ada beraneka rupa macam target yang digunakan. Jambang lain doang tegel, tetapi juga plastik.

Bagi dekorasi, berbagai opsi bagi sisa bangunan, manik-manik dan kancing, manik-manik, payet, dan barang sepele lainnya boleh digunakan.

Jika permukaannya halus, itu harus disiapkan dengan amplas. Agar bahan finishing menempel dengan baik ke alas, tanah harus diaplikasikan sebagai kontak beton. Selanjutnya, lem disebarkan, yang bisa dipangkas dengan jaring penguat.

Pasca- itu, strip seluler sudah diletakkan, bergerak berpunca bawah. Saat mosaik diletakkan, Ia harus menunggu sampai mengering. Kertas harus dibasahi dan dihilangkan, adv amat jahitannya diisi dengan nat. Itu saja, dekorasi radu. Cak bagi dudukannya, Ia bisa memperalat drywall.

Foto ide luar stereotip untuk mendekorasi botol bunga

Apakah pot bunga murah yang dibeli di toko membentuk Anda sedih? Apakah menurut Anda petani berpose desainer terlalu mahal? Jangan bermasam muka – Anda boleh menghias pot bunga dengan tangan Anda sendiri, dan bahkan bangga karenanya sebagai karya seni yang nyata! Lebih jauh, kita akan melihat beberapa cara menarik untuk mengubah pot rente yang paling biasa menjadi dekorasi interior.


Jambang “di dasar sumpal sulam”

Patchwork yaitu teknik menjahit komoditas-produk ornamental dari kain cemping. Kami akan menirunya, mendekorasi penanam kami. Jadi, pertama, dengan sambung tangan cat akrilik, kami mengecat ulang bulan-bulanan kami dengan warna bersih.

Ini tidak terbantah di foto, belaka Ia perlu mewarnai pot dengan pewarna akrilik putih. Kemudian kami mencuil potongan karet persegi (semakin beragam, semakin baik), rekatkan ke pot dengan lem PVA biasa. Dan untuk menciptakan sekuritas menggunakan lawai, ambil spidol dan lembaga jahitan

Setelah itu, kami cekut tambalan multi-rona, dengan acuan dan salih, dan memotongnya menjadi kotak dengan ukuran sewenang-wenang, terampai pada ukuran pot. Selanjutnya, rekatkan pada pot dengan lem apa juga.

Dengan bantuan spidol, kami menciptakan efek jahitan sehingga robekan terlihat seperti dijahit.

Pseudo-mosaik

Prinsip ini dahulu sederhana dan berbiaya murah, namun alhasil efek yang sangat indah. Nan Engkau butuhkan hanyalah lem PVA dan majalah glossy yang tidak perlu, seterang siapa.

Tetak halaman majalah menjadi potongan-potongan dengan tangga dan gempal 2-3 cm. Jumlah mereka harus cukup baik, sehingga layak untuk menghampari seluruh pot.

1 – potong majalah lama menjadi rajangan-potongan, 2 – potong strip menjadi potongan-potongan kecil, 3 – oleskan lem ke permukaan jambang, 4 – taburi pot kami dengan rajangan majalah yang telah dipotong

Kami mengoleskan lem PVA ke permukaan pot bunga, lewat menaburkannya dengan potongan kertas sehingga “mantel bulu” bercat-warni terbentuk. Jangan lupa bagi mengolah pinggiran vas kita dengan cara yang selaras. Kami memperbaiki lapisan dengan perekat aerosol, yang kami semprotkan secara merata ke permukaan beraneka ragam yang dihasilkan.

Vas dari ubin ubin

Kami mengambil satu ubin keramik, meletakkannya di koran

Kami menutupi piring kami dengan bagian kedua dari buletin dan tanggulang lantai menjadi rincihan-rincihan kecil dengan martil

Oleskan lapisan tipis lem lantai ke pot

Sekarang kami merekatkan potongan-rajangan ubin nan kami pecahkan dan membiarkan lem mengering selama 24 jam

Sekarang setelah lem ubin kering, nat ruang antara potongan tegel dengan nat.

Pada langkah terakhir, pas bersihkan nat dengan spons basah, setelah kering sepanjang 10-15 menit

polkadot rupawan

Dekorasi ini cocok bakal pot nan rencananya akan ditempatkan di dapur. Ia dapat mengambil pot yang awalnya sudah lalu memiliki naungan, misalnya, yunior atau merah muda, atau memberi warna permukaan nan diinginkan dengan pewarna akrilik. Sehabis itu, bekali diri Anda dengan pensil dengan penghapus di ujungnya dan cat akrilik kalis. Celupkan tipeks secara bergantian ke n domestik cat dan tekan ke permukaan peladang – Anda akan mendapatkan jambang dengan noktah-bintik.

1 – kita membutuhkan: pensil, pencelup akrilik, selotip dua arah, dan pot dandan apa sekali lagi; 2 – celupkan penghapus pada pensil dengan cat akrilik putih dan oleskan ke vas, kita mendapatkan kapri; 3 – kami mewujudkan kedelai polong seperti itu di seluruh kawasan pot; 4 – rekatkan selotip dua sisi pada vas; 5 – dan rekatkan pita satin pada strip; 6 – kami menghias sambungan kedua ujung pita dengan busur yang dulu cantik

Sebagai dekorasi pelengkap, Anda bisa menggunakan ban satin dan pita mungil darinya. Semua ini direkatkan dengan lem super.

Vas bunga nan berharga

Mungkin Engkau n kepunyaan gelang kuning sepuh di kondominium nan enggak ingin Anda pakai pula. Waktunya telah tiba untuk mengekstraknya berpunca kas dapur peti dan menjalankannya. Biasanya zarah gelang serupa itu rata di satu sisi, yang memudahkan untuk menempelkannya di permukaan pot anakan. Untuk membuat pot kami tinggal cantik, kami akan memberikan permukaannya rona kencana yang mulia. Bagi mengamalkan ini, siapkan cat ki bentakan hitam dan emas. Permulaan, Sira harus benar-moralistis menutupi pot bunga dengan cat hitam, yang di atasnya telah diaplikasikan enamel emas. Dengan teknik ini, warna emas memperoleh irama gelap yang mulia.

Panci imut seperti itu diperoleh dari ketakutan akan gravel dan tali biasa.

Setelah itu, di tempat-tempat yang minimal Anda sukai, tempelkan unsur asfar dengan lem super. Di selingkung mereka, Sira bisa meletakkan kabel dekoratif barang apa pun dengan warna yang sesuai, yang kembali diperbaiki dengan lem super. Amber untuk dekorasi bisa tiruan, Engkau dapat menggunakan manik-manik atau bujukan yang indah untuk maksud yang sama – dengan kata bukan, barang apa sesuatu yang akan menciptakan efek chic.

Dekorasi pot rente dengan gaya oriental

Jika ingin menambahkan sentuhan nuansa oriental pada interior, Anda bisa mewujudkan vas bergaya oriental. Bikin melakukan ini, kami menunggangi karet jala dengan interniran besar, yang dapat dibeli di toko jahit mana pun. Manik-manik tua bangka dengan manik-manik bundar akan digunakan sebagai hiasan utama, dan jika Anda lain memilikinya di apartemen, belilah manik-manik di toko jahit yang sama. Kita perlu menghampari pot itu sendiri dengan pewarna akrilik berwarna antrasit. Kerjakan melakukan ini, lebih mudah menggunakan spons agar lapisan cat rata eksemplar. Pecah karet mesh, potong dua strip dengan lebar sekitar 4-5 cm, salah satunya akan dipasang di sejauh got atas, dan nan lainnya di selama bagian bawah. Kami akan merekatkan manik-manik di kedua got setiap strip, dengan mengingat peristiwa ini, hitung berapa banyak yang Sira butuhkan.

Jadi, dengan bantuan cat ki bentakan, kami mencelup kain dan manik-manik dengan warna kencana. Lebih jauh, rekatkan strip di atas dan bawah dan lis dengan manik-manik. Ternyata dekorasi kencana yang mulia dengan latar belakang bawah tangan. Jalur prodeo yang sederhana dapat didekorasi dengan koin Cina, yang dijual di departemen Feng Shui. Koin pula dapat dilapisi dengan pencelup kencana.

Vas sumpit

Kaprikornus, dengan menunggangi hal-peristiwa primitif nan dapat ditemukan di kondominium pedesaan mana pun, Engkau dapat membuat pot bunga dengan keindahan asing formal

Pot yang dicat

Sekiranya Anda punya keterampilan artistik, Anda bisa melukis pot bunga dengan tangan Engkau sendiri. Untuk mengerjakan jalan hidup seperti mana itu, pertama, seperti metode lainnya, kami melapisi pot dengan cat akrilik dengan warna yang kami butuhkan. Selepas cat mengering, oleskan garis bentuk lembaga masa depan ke permukaan dengan pensil sederhana (jika Sira membuat sketsa sendiri) atau menggunakan gambar jadi (pada tiras, serbet) dan jeluang karbon.

Sira dapat membuat pot nan lucu dengan tangan Anda sendiri, Anda tidak dapat membedakannya berpokok toko

Kerjakan mencelup gambar, Anda membutuhkan cat pada beling dan keramik dan kontur sreg kaca dan keramik. Mereka sepakat di satah apa kembali, jadi priming pot, plong prinsipnya, tidak diperlukan. Warnai semua elemen penting tulang beragangan dengan cat, dan batang tipis dan patah mayang dengan kontur. Takdirnya menurut Anda dandan apa pula berlebih pekat, tambahkan pengencer individual puas cat.

Metode melukis nan kedua adalah dengan menggunakan stensil. Perbaiki stensil yang sesuai ke satah dengan selotip dan ratakan dengan baik sehingga menempel dengan satah kerja dengan sempurna. Polanya bisa diaplikasikan dengan air jeruk ataupun spons. Pastikan kerjakan memastikan bahwa hanya suka-suka invalid cat pada air jeruk atau spons – ini akan mencegahnya menyebar. Kian baik memintal sikat dengan bulu singkat dan preskriptif. Stensil harus dilepas hanya setelah pencelup benar-etis kering.

Lumut, kuningan dan benang… botol bunga yang enggak stereotip siap memanjakan netra Beliau

Jadi, ada banyak mandu buat menalamkan botol anakan. Doang Sira dapat melebarkan opsi Kamu koteng. Cacat imajinasi dan kerja – dan dagangan putih dan bergaya akan unjuk di rumah Anda, yang tidak bisa ditemukan di tempat bukan di mayapada.

Cara Menghias Pot Bunga

Source: https://optolov.ru/id/dizajjn-dvuhkomnatnyh-kvartir/kak-ukrasit-cvetochnyi-gorshok-s-pomoshchyu-3d-kak-ukrasit-cvetochnye-gorshki.html

Baca :   Cara Membuat Ikan Dari Kain Flanel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.