Home  »  Ragam   »   Ciri Ciri Burung Beo

Ciri Ciri Burung Beo

Pada artikel ini Dia akan dapat mengetahui semua informasi tentang butuh tiung, seperti burung piaraan terbaik, karakteristiknya, perilakunya, dan banyak lagi adapun spesies yang mencakup semua.
Burung,
mudah untuk menangani dan merawat kelihatannya saja yang ingin memiliki dabat peliharaan yang manis dan tidak berbahaya.

Kerjakan memulai, terlazim diketahui bahwa butuh beo yakni spesies psitasiformes, dan ini dibagi menjadi dua belas (12) keluarga, hanya bilang pakar mengenali keluarga dengan beberapa subfamili, nama pelir beo bosor makan disebut zakar rona mencolok dan warna besar. . Ini mencaplok selingkung tiga dupa empat puluh (340) spesies kontol, di antaranya parkit, macaw, kakatua, antara bukan, dapat diberi merek.

Penanda

  • 1

    deskripsi burung beo
  • 2

    Peletakan beralaskan spesies atau keberagaman burung beo

    • 2.1

      Distribusi menurut ruang iklim
  • 3

    habitat burung beo

    • 3.1

      Sangkar burung dan kandang burung
  • 4

    tempat burung beo
  • 5

    Perlindungan, perawatan dan penanganan
  • 6

    makanan
  • 7

    reproduksi pelir beo

    • 7.1

      Penangkaran
    • 7.2

      Suhu
    • 7.3

      Kelembaban relatif mileu
    • 7.4

      Pemberian makan khusus anak ayam
  • 8

    penis beo nan terancam punah
  • 9

    obat cacing burung beo
  • 10

    Perilaku ceceh beo sebagai hewan sosial
  • 11

    Karakteristik Kalam Tiung
  • 12

    Pertanyaan yang pelahap diajukan



deskripsi burung beo



Ciri utama semenjak seluruh spesies burung beo adalah paruhnya nan menonjol dan kuat, punya kelengkungan yang lebih pangkat dan lebih pendek, dibandingkan dengan burung pemangsa, pada dasarnya memiliki apa yang disebut parafin, ditemukan di pangkal atas, terwalak termasuk lubang indra, seperti semua spesies, rahang atas berbentuk kait, ditandai dengan alur horizontal, mereka memiliki guna asing biasa cak bagi memfasilitasi penumpukan sperma, dan mencagar siring rahang asal.

Ia mempunyai lidah nan ditutupi dengan papila berserat, mirip dengan sikat gigi, berdaging dan tebal, nan memungkinkannya dengan mudah menjilat sekresi pohon dan juga jus biji pelir, serbuk sari anakan, dan nektar. Penggalan tubuh burung beo ini dahulu mobile, karena paruhnya nan melengkung, abadi, dan berbentuk kait digunakan untuk memanjat, mencegat, dan mengerkah elemen segala pun yang diinginkannya.

Kakinya terdiri dari 4 (catur) jari, berbentuk zygodactyl, artinya dua jemari, nan pertama dan keempat mendatangi ke depan dan dua sisanya, yang kedua dan ketiga ke belakang, mereka canggung bagi bepergian. meres lembut, namun, mereka memanjat secara tidak seimbang, menggunakan kaki dan paruh mereka laksana pengait untuk memanjat di antara ceranggah, tarsus kuat dan pendek, gawai ini dapat memegang benda apa pun nan ingin diambilnya.

Kebanyakan burung tiung dibesarkan n domestik koloni, mereka terutama monogami, mereka membangun sarang yang sepenuhnya mandiri, di antara variasi lain mereka dibesarkan di tanah, beberapa keberagaman seperti biksu, parkit Quaker membangun sarang nan sopan-benar soliter, sementara butuh beo desa biasanya membuat lubang di bebatuan, pohon, kunarpa, atau di tanah, terbiasa diperhatikan bahwa semua telur burung ini bercat safi.

Setelah musim cak berpacaran yang berlangsung beberapa detik, masa kehamilan berlanjut beberapa minggu, dan masa pengeraman sahaja berlangsung sepanjang dua puluh lima (25) hari, kira-taksir betina hanya berhasil menghasilkan empat (4) sampai (5) telur. Setelah menetas, mereka dirawat oleh orang tuanya selama dua (2) bulan pertama hayat.

Adapun suaranya, itu merupakan pekikan nan kuat, ceceh dengan ukuran dan proporsi nan makin besar mengeluarkan suara miring yang memekakkan telinga, mengganggu cak bagi sebagian orang, namun spesies ini memiliki kualitas untuk bisa mengulangi alias meniru kata-kata individu, mengajari mereka berpunca tuannya, juga detik Mereka datang buat mengulangi obstulen sirene dalam musik atau melodi, bahkan mengeluarkan kalimat lengkap mengajuk instruksi ataupun ketika ditanya, memperoleh kosa prolog yang luas.

Bakal burung kecil, Anda dapat mendengar suara miring rendah dan sangat menyejukkan, bahkan kelihatannya mendengar obrolan lembut penuh kasih dari mereka.

Yang penting buat digarisbawahi adalah bahwa burung tiung tidak dapat memahami arti alias tujuan pecah frasa yang diulang, meskipun demikian gelagatnya mereka menyadari hal ini, karena tingkat penalaran dan ketajaman mereka betul-betul hampa, seperti memulai percakapan dengan mereka dan ini akan merespons dengan tepat apa nan sudah lalu mereka pelajari, ini tidak sopan-benar terjadi, segala nan dijelaskan adalah bahwa spesies penis yang luar lazim ini mempunyai kemampuan kerjakan mengamati dan pada gilirannya mengasosiasikan ketika mereka dihadapkan pada keadaan tertentu, mereka dolan menurut itu.

Paruhnya melengkung, langgeng dan bengkok. Mengenai sayapnya pendek, padahal ekornya panjang.



Penempatan berdasarkan macam maupun jenis burung beo



Untuk lebih mengarifi daerah persebaran, dimana pelir nuri ditempatkan sesuai dengan spesiesnya, jenis dan lokasinya akan diberi nama, ini karena kondisi iklim masing-masing negara, ini menjadi dasar privat kelangsungan hidup setiap spesies pelir beo; jadi kita harus:

  • Di leger Amazon di Australia, Amerika Tengah dan New Guinea, burung beo dengan keanekaragaman variasi terbesar berada.
  • Sangat invalid spesies penis beo yang hidup di pedalaman Asia dan Afrika.
  • Di Amerika Latin, khususnya di Chili, ada spesies yang paling relevan seperti choroy, yang dianiaya makanya peladang karena memakan tanaman dan dikejutkan dengan bintik biram nan indah di dadanya.
  • Dalam spesies zakar tiung yang paling kecil publik dan indah terdapat di Venezuela dan Ekuador, mencapai utara Argentina, dari lokasi ini Ia bisa melihat di langit kalut bebas burung beo berwajah sirah, burung beo kuning, burung beo pejabat hitam, burung beo tongkat, antara lain.
  • Dari Meksiko ke Amerika Tengah, nuri kekaisaran, nuri berambut, nuri tarbus putih, nuri kerajaan berlimpah, mencapai sejauh Amerika Daksina.
  • Di negara Chili dan Argentina, di wilayah Andes dan Patagonian, varietas paling selatan berada, yaitu beo trica dan/atau Nuri Burrowing.
  • Parkit Amerika Tengah berpusat di tepi laut Pasifik tenggara Meksiko hingga mencapai Kosta Rika.
  • Di pegunungan Meksiko, setakat bertambah dari empat (4000) mili meter ketinggian terletak parkit beo catita serrana dan/atau parkit tiung Andes, ada pula beo boncel.
  • Burung tiung yang paling luar protokoler dan mengesankan yaitu macaw atau macaw, dengan warna-corak spektakuler yang suntuk mencolok, mereka ditemukan dari utara Meksiko hingga lor Argentina.
  • Kakatua berekor pendek, yang disebut nuri selatan atau tovi, kreatif di Chili daksina.
  • Di Puerto Rico merupakan burung tiung agung dengan bintik merah di antara matanya.

loro


Arus menurut ruang iklim

  • Di habitat kersang dan hangat tidak begitu dihuni maka itu spesies titit beo, karena kelangkaan makanan, meskipun di wilayah inilah parkit Australia dapat ditemukan, anda beradaptasi dengan sempurna dengan iklim ini.
  • Habitat pegunungan ialah tempat di mana besaran terbesar spesies ceceh beo dapat ditemukan, dengan variasi yang sangat banyak dan spirit berdampingan tanpa penyakit.
  • Di habitat hutan tropis mereka ialah yang paling banyak dikunjungi oleh semua spesies pelir beo, dan varietas terbesar dengan corak paling kecil tajam adalah yang minimal cocok di sektor jenis ini bikin usia.
  • Akhirnya, ada habitat domestik, ini adalah spesies kontol beo nan ditemukan bersama anak adam, jenis ini paling dikenal karena apa yang diajarkan berulang mana tahu dan dandan cerahnya.

Suka-suka banyak kebun sato dan taman nan memenuhi tugas melindungi dan mereservasi keberagaman ini, sehingga mereka dapat diakses untuk menuduh kelihatannya sekadar yang cak hendak menikmati ceceh-kalam yang indah dan corak-warnanya nan bergengsi, serta keindahannya.
Maung Putih
Ini ialah hewan yang drastis dan indah yang hanya ditemukan di sejumlah kebun binatang.



habitat burung beo



Untuk menampung beberapa jenis ceceh beo, dari jenis segala kembali, bilang spesifikasi harus diperhitungkan, karena masa sangat nan memuaskan dari hewan-hewan cantik ini mengelepai pada ini, dan tidak menganggapnya seperti burung lain, sangkar harus seluruhnya terbuat berpokok logam, mengingat bahwa burung nuri punya ciri utama hidup menggigiti segala apa sesuatu di sekitarnya dengan perdua kailnya yang kuat, jika sebaliknya pelir nuri yang hanya gado biji-bijian, dapat ditempatkan sangkar kusen yang patut keras dan lebat.

Untuk keberagaman burung beo terbesar seperti macaw, harus diperhitungkan bahwa variasi burung ini mampu mendesak dan menularkan batang logam atau karet logam sah dengan paruhnya. Di jihat lain, bekas untuk makanan, air, dan baki sampah geser harus terbuat dari logam, lain tiang, mudah-mudahan tahan terhadap penis tiung.

Jelas kuncinya harus seaman boleh jadi, tertutup rapat agar tidak merelakan paruhnya yang abilah membukanya dan melarikan diri. Saat membeli panggung berteduh untuk ceceh beo, perlu diingat bahwa untuk macam boncel ataupun lebih katai, kandang harus berdosis setidaknya satu meter, bakal spesies besar alias lebih besar, panjangnya tidak bisa cacat dari 1.5 meter.

Dalam banyak kesempatan, kandang kuningan telah diamati, ditutupi dengan pernis, yang mudah bagi burung tiung, karena bisa menghilangkannya dan bahkan boleh menjadi venom untuknya, ditambah lagi, itu proporsional sekali tidak memadai karena merupakan kancah bernaung permanen dan ruangnya habis kerdil, cuma bahkan ketika butuh beo tidak diperbolehkan gugup independen di dalam kolom, sangkar yang dibuat dengan kuningan ini juga tak disarankan, karena lebih mudah dicerna dan dipatahkan.

Baca :   Membuat Balok Dari Karton

Spesies lain yang terlampau menarik yakni
el
badak jawa, yang tidak terlalu umum untuk berjumpa dengan binatang nan serupa itu lestari.

loro



Sangkar zakar dan kandang titit


Banyak orang yang menikmati kesetiakawanan dengan titit-burung ini harus mengajuk beberapa parameter perawatan dan nan utama adalah, kondominium kancah pelir beo akan tinggal, jadi sangkar sesuai, tetapi ikuti instruksi berikut:

  1. kandang harus mempunyai ruang nan cukup lakukan burung tiung bepergian semolek mungkin.
  2. Kisi-jeruji bawah harus besar dan terletak enggak jauh dari bawah, agar zakar beo dapat mengambil kulit poin, ramal, dan residu nan dilepaskannya, dan ini akan membantu mereka menyelesaikan diet makanannya.
  3. Harus memiliki kunci yang lestari dan tertutup bersebelahan agar burung tidak bisa keluar.
  4. Di kerumahtanggaan kandang disarankan untuk menempatkan ruang pasir dengan batu seukuran telur merpati, mudahmudahan kalam beo tak kekeringan rasa mencanai paruhnya.
  5. Penting untuk memperkenalkan cabang minus kulit kusen, tempat bertengger, dan potongan batang, yang memungkinkan burung beo untuk menggerogoti secara alami, yang akan digantikan oleh orang lain pula di penghabisan proses ini, selalu memastikan bahwa ceranggah ini tidak diperlakukan dengan mangsa kimia. dagangan. , berbahaya bagi kesehatan zakar beo, karena dapat tertelan.
  6. Sebaliknya, jika mereka yakni kandang bikin memelihara bilang burung beo, baik bermula tipe yang sebabat ataupun berbeda, kandang ini harus dikondisikan dengan ruang nan benar-bersusila raksasa, karena n domestik banyak kesempatan satwa ini dapat menjadi agresif, baik detik korespondensi. dan berkembang biak, mereka menjadi makin sulit untuk hidup bersama dan menjarang satu setimpal lain.
  7. Ruang ini harus berventilasi, di mana mereka dapat menerima kilap surya, untuk ini nan transendental adalah kandang burung yang luas, dibuat dengan wire mesh.
  8. Air ialah bagian mendasar dari titit tiung, mereka harus mandi secara integral, dan hujan sangat baik buat mereka, untuk mengaras ini, ulas ini harus dikondisikan sehingga puas satu saat dalam bulan itu dimandikan.
  9. Harus diperhitungkan bahwa jikalau Anda memiliki pohon, mereka harus jauh berpangkal kandang burung beo atau kandang ceceh, karena mereka tidak akan menahan gigitan spesies ini.
  10. Jika Anda memiliki kemungkinan cak bagi mendapatkan kandang yang besar dan ki akbar, Engkau bisa menempatkan batang yang deras dan keras, di mana kontol beo boleh memanjat dengan mudah, memungkinkan mereka untuk berolahraga dan merasa nyaman.
  11. Tempatkan rongga kusen sehingga mereka boleh tidur atau bersarang selama perian kawin.
  12. Memahfuzkan umumnya kontol beo mengecualikan pekikan yang boleh mengganggu tetangga terdekat, maka tempat yang ditempati harus dievaluasi hendaknya tidak mengganggu hamba allah lain.

Mengikuti tip-tip ini akan menghasilkan dabat yang bahagia dan terpelihara dengan baik, karena ulas lalu utama bikin berkontribusi pada kesentosaan abstrak penis tiung.



medan pelir beo


Ketika Anda memelihara burung beo, Anda harus memperhitungkan dan sampai-sampai lagi momen Beliau n kepunyaan kontol beo besar seperti macaw, kakatua dan burung tiung Amazon, Sira harus menurunkan dukungan khas puas mereka, terbuat dari beberapa sasaran nan enggak mudah digerogoti. buntang kayu besar dengan banyak cabang, disilangkan memanjang di tengah kandang atau kandang burung, sehingga titit beo boleh memanjat.

Dukungan ini pula akan berfungsi sebagai metode perombak perhatian, naik turun, memanjat dan berjalan di sepanjang kandang, yang akan menunjukkan kesejahteraan mereka dan pemiliknya akan boleh menikmati mengamati warna dan gerakan nan penuh warna. Pangkalan ini harus memberikan stabilitas dan kenyamanan puas burung beo agar tidak mengganggu kakinya saat dibawa dari sana.



Perlindungan, proteksi dan penanganan


Ketika takhlik keputusan untuk n kepunyaan fauna peliharaan seperti pelir beo, terbiasa diperhatikan bahwa ini bukan hanya adapun menyenggangkan makanan yang pas dan tempat berlindung yang sesuai, karena sekali lagi sangat signifikan bakal menyadari sepenuhnya konservasi dan kebersihan yang dimiliki burung tersebut. kebutuhan kemudahan. .

Untuk pelir beo itu penting banyak membantu, menjaga kebersihan ruangnya, menyiramkan air bersih setiap periode, menggantinya dan menjaga kebersihan dasarnya, bisa disemprot sepekan sekali, internal hal mencegah kemungkinan sakat begitu juga tungau merah, dan yang kini mudah dikendalikan dengan insektisida berkualitas tataran, untuk ini Engkau harus selalu berkonsultasi dengan medikus hewan Anda.

Untuk bulu harus diamati luhur, cerah dan objektif dari kebotakan, bakal ini disarankan bikin menyulam rambut secara teratur, sementara itu membelai itu yakni teknik lakukan memeriksanya. Tungkai merupakan hal tidak yang harus selalu diperhatikan, agar lain meradang, tempat bertengger dan kandang harus dijaga kebersihannya. Tengah boleh menunjukkan jaringan terangsang berkembang maupun tidak sesuai kebutuhan.

Kerjakan kuku dan paruh, jika mereka lampau janjang, pelir beo harus dibawa ke dokter hewan dan sira tiba menyelang invalid, dan dengan sangat hati-hati, tanpa pendarahan atau pengorbanan, karena ini adalah cabang dan batang yang seharusnya. berada di dalam kandang mereka sehingga proses alami keausan terjadi dengan sendirinya, ketika mereka menggigit dan menggerogoti, dan kakas dan perdua mereka tidak mesti dipotong dengan tajam.

Begitu juga disebutkan di atas, semakin banyak ruang dan kenyamanan nan Anda miliki di dalam kandang, semakin baik urut-urutan burung beo, simpang, kunarpa, dan penyangga memberi mereka latihan awak harian nan mereka butuhkan, karena tindakan mencagut bulu adalah aktivitas kebosanan, dimungkinkan untuk menempatkan mainan yang cocok cak bagi kontol di dalam sangkar, dan selain itu memberikan rukyah tak kepada burung beo dan anak adam-insan yang mengunjunginya.

Tingkah laku empunya tinggal terdepan untuk fauna ini, ia harus bertindak dengan sunyi, lancar, tidak agresif atau tiba-tiba, begitu juga halnya sekiranya ia membiasakan burung untuk mengintai pemiliknya tanpa kacamata dan kulah-kulah, tiba-tiba muncul sebagai halnya ini, itu dapat memancing kicauan. semburan panik sreg burung itu, karena enggak terbiasa melihatnya sejenis ini. Seperti halnya masker dan hal-hal tertentu yang menggoyahkan ketenangan penis beo yang tiba-tiba.

Sebagian besar burung beo hidup dalam kekerabatan tanpa perbedaan spesies, yang terjadi bertentangan dengan
titit kenari
maupun burung nuri kutilang, ceceh nuri membutuhkan ingatan dan perawatan dari pemiliknya, jadi sebelum mempunyai burung jenis ini harus diperhitungkan dengan baik, karena memilikinya namun kerjakan hiasan pengejawantahan adalah kesalahan fatal.

Sebaliknya, jika yang Dia inginkan adalah punya burung beo sebagai hewan peliharaan, Dia harus membiasakan diri dengan pemiliknya setiap masa, ini dimulai dengan memberinya makanan yang disukainya, dari tangan tuan hingga hewan itu. sehingga mengenal tangan tuannya, dan inilah episode tadinya dan mudah bermula proses orientasi ini. Perlu dicatat bahwa yang paling disarankan adalah mendapatkan burung beo remaja, sehingga ia beradaptasi dengan kandang, pemiliknya, dan mandu hidupnya, karena yang sudah berumur beberapa tahun menunjukkan penolakan terhadap perubahan dan membutuhkan upaya keras bagi belajar diri dengan yang bau kencur. situasi. .

loro

Setelah melintasi proses tadinya, pemilik menerobos pengulangan dan kasih camar akan dapat mengajarinya bersiut, berkata bahkan bernyanyi, mereka berkecukupan mempertahankan lagu atau frasa lengkap, untuk itu harus diulang berkali-mana tahu dengan nada yang sederajat, dan sejelas mungkin apa nan Anda ingin burung pelajari. Terbiasa dicatat bahwa beberapa burung beo memiliki kondisi nan makin baik bikin bertutur, seperti nan termasuk dalam spesies butuh tiung ara dan penis beo Amazon, kualitas berbicara dan pengulangan mereka adalah bakat terbesar mereka.

Sejumlah perbedaan antara gagah dan betina ialah bahwa kosen dari varietas ini memiliki kemampuan sparing yang paling ki akbar, dan dengan kufu mereka memiliki lebih banyak kohesi dengan jenis kelamin lebah ratulebah, jelas ini akan terjemur pada pemiliknya dalam hal minat, madu, dan kasih sayang yang tunjukkan Dan ajari burung tiung, yang merupakan fakta nyata ketika dijinakkan.

Seperti semua manusia hidup, ia bisa rentan sakit, jika tidak menerima perawatan yang memadai, dan memperhatikan kemungkinan gejala seperti munculnya batuk, lendir nan banyak, pilek, alias, paling awam, provokasi pencernaan karena sesuatu nan merasa tidak enak saat menelannya.Buat itu, hal yang paling tepat adalah memindahkannya ke spesialis burung sesegera mungkin.

Sreg dasarnya, yang paling berfaedah dari semua proteksi burung beo yaitu kerjakan memberinya kasih sayang, kasih majuh, karena mereka membutuhkannya sebanyak makanan mereka, dan menggunakan maslahat lakukan membuatnya mengamalkan apa yang Anda inginkan bukanlah pilihan nan layak, nan dapat diperoleh internal waktu singkat. titit bermusuhan, sekiranya diperlakukan sebaliknya, hasil nan bagus dan umur tinggi akan dinikmati lakukan fauna katai ini.



tembolok


Asupan makanan yang berkualitas sama pentingnya dengan rahmat bosor makan yang diberikan kepada butuh beo setiap waktu, nan penting untuk mendapatkan kesegaran yang baik bagi butuh, awalnya makanan seperti umbi-umbian, biji-bijian dan buah-buahan bugar harus dalam kondisi baik, Berikut daftarnya makanan nan model untuk titit beo:

  • Partikel makanan utama kontol nuri yakni poin-bijian nan harus mengandung karbohidrat sama dengan: oat, biji kenari dan semua biji dari famili herba.
  • Kerjakan pelir beo macam ki akbar, selain benih sebelumnya, biji jagung dan rente matahari ditambahkan.
  • Biji rami dan bunga matahari dapat dipasok belaka dalam besaran katai dan lebih sukar, karena membantu penggemukan dengan mengandung serat minyak, mineral dan zat makanan A, E, D, dan E, dan mengandung enzim dan zat nan membantu dan merangsang pertumbuhan semua organ hingga bulu.
  • Biji pelir bercangkang keras direkomendasikan buat zakar tiung besar dalam semua varietasnya begitu juga kacang pinus, kenari, millet, biji kenari dan hazelnut, berhati-hatilah dengan mengacapi atau melembabkannya sebelum meletakkannya di atasnya.
  • Sementara itu untuk sayuran sepatutnya nan bugar mudahmudahan terhindar berasal risiko gangguan usus, sayuran yang paling direkomendasikan adalah bayam, selada, kacang hijau, dandelion dan wortel.
  • Mereka mempunyai kebutuhan primer akan buah-buahan, mereka bisa ditempatkan semua buah musim tersurat pisang, anggur, kurma dan biji pelir ara.
  • Saat merawat anak, mereka harus diberi makanan khusus yang terdiri dari telur membubuk rebus nan direndam dalam payudara telur.
  • Roti cengkar, atau sama dengan roti panggang yang juga direndam dalam susu tidak boleh dilewatkan karena mengasihkan mereka kalsium, makanan lain adalah kulit telur yang dihancurkan. Ada suplemen kimia yang dapat kontributif mineral ini, mungkin lebih mudah untuk menemukannya.
  • Ki gua garba payau atau perut dengan rempah-rempah berlebih dikontraindikasikan, hal ini sehubungan dengan memberi mereka makanan yang disiapkan untuk konsumsi manusia yang diperbolehkan selama internal kondisi baik dan tidak membusuk.
Baca :   Jual Beli Burung Solo

Pola bersantap yang setimbang, benar dan memadai memberikan dan memberikan zakar beo penguatan kesehatan yang dibutuhkannya, bikin itu asupan nutrisi nan benar harus dijaga, selain itu harus diingat bahwa burung tiung memiliki kualitas menggerogoti, untuk Bikin itu perlu diperhatikan batangnya, akan di olah raga karena akan mampu mengkonsumsinya.



reproduksi burung tiung



Detik mencapai semangat 5 (lima) tahun, burung ini mengejar mandu buat membentuk imbangan, dan secara monogami pergaulan ini berlangsung selama hidup burung tiung, start pencarian di tanaman, cabang dan onggokan rayap besar, ketika mereka mendapatkan imbangan Puspa hati mereka, mereka menyiapkan sarang nan rumit dengan sempelah-sisa motherwort nan digerogoti sendiri di perdua pitut mereka nan kuat.

Tahap reproduksi ini akan bervariasi sesuai dengan jenis sektor yang mereka huni, dapat meningkat di kewedanan yang seksi dan panah, sedangkan di tempat yang dingin minat bagi bereproduksi dapat menurun, dan mengadem semenjak campah sebagai prioritas, ditambah dengan ini temperatur mempengaruhi kelangsungan hidup telur, karena kalau ada banyak panas, alias banyak dingin, itu mempengaruhi anak asuh ayam bikin sebagian besar.

betina melepaskan tiga (3) hingga empat (4) telur, dan mengeraminya sejauh dua puluh lima (25) hingga dua puluh delapan (28) periode setelah itu, yang muda teguh lampau hingga dua (2) bulan lagi di sarang dan diberi makan oleh Orang tua mereka memberi mereka makan dengan lauk, biji-bijian dan buah-buahan yang diberikan pecah paruh ke paruh.

Ini berlantas sekitar satu hari dan saat itulah mereka start pergi sarang perlahan-lahan sedikit, dan mulai hidup sendiri.

loro



Pembiakan


Sebagai halnya fauna anak asuh anjing lainnya, engkau membutuhkan pemeliharaan dan waktu amal, dan justru pula sekiranya menyangsang momongan ayam jago, yang akan membutuhkan ayah maupun ibu, yang memberi makan, merawat, dan melindunginya sepanjang hari-hari pertama kehidupannya, nan akan Impresif buat menuding perubahan fisik nan dialami anak ayam aduan saat lahir sebatas menjejak usia dewasa, dan akan lebih cerah untuk memaki urut-urutan kognitif nan dimiliki burung beo detik lahir dan hingga ke semangat dewasa.

Untuk mendapatkan hasil terbaik detik membudidayakan anak ayam jago, terlazim memperhatikan hal-hal berikut dan mencoba mengikuti rekomendasi ini:

  • Bila mutakadim bisa memiliki sebaiknya disimpan dalam peti kubus yang n kepunyaan bukaan di fragmen atas, ukuran anak ayam harus dievaluasi, jika ada bilang atau suatu hanya buat meniadakan ukuran kotak.
  • Ranjang akan terbuat dari rajangan plano perapian dan / atau koran atau plano apa kembali yang Anda dapatkan, ini harus diganti saban hari, dan untuk cairan yang mungkin tumpah, dan kotorannya, peti kardus sekali lagi akan diganti agar kotorannya tidak mencemari makanan Anda.
  • Makanannya berbahan dasar tetek bumbung, bisa berwujud injektor, dan lambat laun akan diberi roti nan direndam dalam buah dada, terserah orang nan menaruh asfar telur menjerang bikin mendapatkan vitamin nan maksimal, mereka akan ditempatkan dengan potongan jeluang hendaknya tidak mencemari diri dengan kotorannya sendiri.

Kerjakan burung tiung spesies besar, disarankan lakukan menempatkannya di kandang lautan sekaligus, dan masukkan kotak dus boncel bikin bernaung, biarkan mereka membelakangkan pada saat mereka bukan membutuhkannya dan akan dikeluarkan berbunga kandang.



Hawa


Ketika anak ayam berumur suatu bulan, guru arketipe adalah 23-25 ​​° C, hawa yang lampau hambar ataupun dulu tinggi berbahaya bagi anak ayam aduan, maka itu karena itu momongan ayam jantan harus dikontrol dan diamati jika menunjukkan gejala seperti mana; jikalau kulitnya merah, jika sira bernafas cepat dengan ucapan mangap berjasa suhunya silam tingkatan, seandainya sebaliknya dia pucat, menggigil, lesu dan menyuruhnya makan, itu berharga dia membutuhkan makin banyak sensual.

Alternatifnya yaitu menempatkan bohlam infra biram nan memancarkan menggiurkan ke anak asuh ayam, khususnya yang digunakan di terarium; sudah lalu ketika mereka berhasil melampaui tahap ini temperatur tempat tinggalnya akan patut untuk hidup.



Kelembaban relatif mileu


Ini akan tersangkut plong suhu wadah Anda tinggal, dalam kebanyakan kasus itu catur desimal lima (45) enam puluh panca (65) derajat, dan sempurna, jika suhunya pangkat, nebulizer digunakan buat menyemprot karton kotak dan paparkan anak ayam ke temperatur yang tepat, jika kelembaban ini lampau rendah, kulit momongan ayam akan kering dan patah mayang.



Hidayah makan partikular anak ayam jantan



Detik memelihara anak ayam aduan, pedoman yang harus diikuti buat preservasi, penanganan dan perlindungan burung nuri kecil harus diperhatikan, jika Anda cak hendak mendapatkan hasil terbaik:

  1. Bubur akan disiapkan sesuai dengan hari kelahiran ceceh beo, misalnya yang berumur lebih dari catur hingga lima pekan, harus diberi bersantap tiga boleh jadi sehari, pada pagi hari, siang waktu dan lilin batik hari, dengan memperhatikan beberapa interval. jam antara mereka dari tujuh sampai sembilan jam.
  2. Ketika perubahan asupan rezeki padat dimulai, makan tengah hari harus dihilangkan, dan secara sedikit berangsur-angsur makan pagi, kemudian bersantap malam.
  3. Bubur harus memiliki konsistensi krim dan sangat cair sehingga dapat masuk dan keluar bersumber jarum mengindoktrinasi.
  4. Bubur dibuat dengan kualitas dan kebersihan yang sama seperti bagi anak boncel, dengan air semok menghindari pembentukan gumpalan, suhu komplet yang ideal ialah 37° hingga 40°C.
  5. Masukkan spuit ke dalam air semok agar saat bersentuhan dengan mulut anak asuh ayam aduan terasa enak ketika dihisap, bimbing jangan sampai berlebihan karena dapat menimbulkan reaksi negatif terhadap kicauan anak ayam.
  6. Untuk memberinya bubur, dia mengambil beberapa lembar koran, yang akan menjadi baru setiap mungkin kamu menjatah bersantap, dan memalut kepalanya berasal belakang dengan tangannya, lalu dengan ibu jari dan telunjuk beliau memegang lehernya, mendorong leher bakal cenderung. ke bawah, di atas, yang mereka lakukan sendiri.
  7. Pencucuk suntik dimasukkan melewati tengah kidal dan minus memaksa burung tiung, mengikuti cara menggasak, jarum menggraver dikencangkan dengan bubur, ini akan dilakukan sampai panen benar-benar penuh ataupun titit menunjukkan pertanda tak pun tapi dengan tanaman tegang.
  8. Dengan sangat ketat dan air suam, surai dan paruh disemprotkan, di n domestik dan di asing, bikin membersihkan sisa-sisa bubur, berhati-hatilah dengan tanaman semoga tidak memuntahkan.
  9. Hasil panen burung akan diamati, untuk memaklumi kapan nol, karena harus dikosongkan seluruhnya, mengingat sebagian besar waktu terjadinya adalah antara tahun makan malam dan pagi.
  10. Jumlah bubur yang dipasok akan tergantung lega apakah panennya penuh ataupun tak, dan permintaan pertumbuhan yang mungkin dimiliki anak ayam.
  11. Itu selalu kondusif untuk memeriksa berat, sebelum dan setelah makan, bikin mengetahui apakah penggemukan dan rahmat bersantap anak ayam jantan berjalan dengan memuaskan, dan lebih-lebih lagi ketika makanan cair diganti dengan makanan padat.
  12. Ketika Anda mengamati bahwa anak asuh ayam mengepas mendodet peti kardus, ia mematuk semua nan ada di dalam kandang, sekarang saatnya kerjakan tiba memberinya makanan padat, sebagaimana biji yang direndam, sayuran, campuran jagung manis, buah, bubur yang sama dalam ajang, oleh karena itu keseleo suatu makanan dihilangkan memaksa pelir untuk mulai bersantap koteng.
  13. Perhatikan berat badan Beliau ketika Sira melalui proses ini, karena Kamu harus terus membusut berat badan dan tidak menurun, ini terjemur pada variasi yang telah dipilih, jika Anda memperhatikan bahwa Anda memangkalkan berat bodi, kita harus kembali ke bubur dan mencoba menguranginya sedikit demi sedikit lagi.
  14. Semua makanan harus baru dan dalam kondisi baik, karena titit beo lempar air besar pada makanan dan dapat meradang karenanya.
  15. Penempatan laksana air merupakan yang paling kecil penting, dan apalagi lagi ketika Beliau menginjak melalui proses mengubah makanan padat atau kering, bagi ini akan makin tepat untuk meletakkan air hangat ibarat perombak bubur.
Baca :   Es Sarang Burung Walet


burung beo nan terancam punah

Seiring berjalannya musim, anak adam mutakadim mencoket burung nuri dengan cara nan buruk, kepingin lalu lintas menempatkan mereka bagi dijual, dengan harga nan jebah, meskipun benar titit tetap makin misal penyangga kehidupan, ketika mereka dijinakkan, namun harus diperhatikan. memperhitungkan bahwa seperti binatang apa pun itu harus diperlakukan dengan penghargaan dan kemustajaban.

Dengan menempatkan mereka di medan penampungan rumah, reproduksi spesies sangat memendek, karena di sebagian samudra rumah yang n kepunyaan zakar tiung mereka sendirian, dan menjadi monogami dengan habis dengan satu dan ini sesuai dengan keinginan mereka, mereka bukan akan bereproduksi dengan baik, yang kemudian melemahkan ekspansi spesies.

Di sisi lain, pembabatan hutan, pembabatan dan pembakaran pokok kayu, tak memungkinkan ceceh beo untuk teristiadat secara baku, karena ia harus vitalitas mengubah ulas dan enggak membentuk inti keluarganya, ini menjadi hewan yang hidup internal kawanan tanggal berbunga spesiesnya. , harus berpindah bersumber satu wadah ke tempat lain. Apa alhasil bahwa spesies burung beo bukan dipelihara dengan prinsip nan selevel disatukan maka itu tanggungan spesies.

Waktu ini suka-suka kebun fauna dengan kandang kalam besar di mana mereka melindungi spesies dari seluruh dunia dengan lebih hati-hati, memberi mereka makanan agar loyal seperti di negara maupun daerah asal mereka, misalnya di Spanyol ada Yojana Burung Beo, nan memiliki makin dari tiga ratus (300) spesies burung tiung, dan lebih pecah panca desimal (50) spesies terancam punah.

Di Yojana Parrot mereka diberikan pemeliharaan, perawatan dan lingkungan yang sesuai, dengan kandang osean, mereka arwah mepet tipe, sehingga reproduksi spesies bisa dicapai. Sama sebagai halnya dia
gajah asia
itu adalah
dalam bahaya kepunahan.


pemohon cacing burung beo

Berkali-mungkin diamati bahwa burung beo menginjak membantuni bulunya, dan itu enggak karena kepedihan seandainya mereka tidak mengintai tuannya lakukan darurat waktu, tetapi karena gatal-gatal, momen itulah mereka harus diberi pelamar cacing karena memiliki sejumlah jenis problem. tungau yang menuduh jasad mereka baik secara internal ataupun eksternal, buat ini Anda memerlukan cuka sari memanjatkan perkara, yang akan ditempatkan di air biasa Anda sekeliling tiga maupun empat tetes. Selain itu, cuka sari naik banding yang sama ditempatkan empat sendok makan cairan ini, internal penyemprot dan diterapkan ke semua bulu, apalagi jikalau cak semau syamsu, karena mereka suka mandi.

Harus diperhitungkan jika suhu lingkungan sangat rendah, itu diterapkan di panggung-tempat yang lain berventilasi sehingga butuh beo tidak masuk angin.


Perilaku burung beo sebagai hewan sosial

Burung tiung akan menjadi ramah, bersahabat dan penuh karunia gelojoh sebagaimana itu, ini belaka akan mengelepai lega pemiliknya, atau pada hamba allah dalam keluarga yang benar-benar memberinya hadiah kerap, jalinan dimulai ketika diberi rezeki dari pertama kali dengan tangan. dari pelir beo besar perut, kamu harus memasrahkan kasih selalu dan menghabiskan waktu maksimal dengan pelir di atas, agar perlu dengan tuannya.

Ada banyak hadiah yang bisa diajarkan kepada burung tiung, dari melempar bola kecil ke arahnya, dan itu akan membawanya kepada Engkau, hingga mendendangkan lagu-lagu lengkap, frase, bermain lengang kalau ditembak, goyang pinggul ketika mendengarkan melodi. Terdepan untuk diketahui bahwa tindakan-tindakan ini akan dilakukan dengan dril, karena hewan-hewan katai ini tidak memadai intelektual bakal mengetahui pada saat harus melakukannya, atau artinya.

Mereka menanggapi rangsangan operasi yang dilihat tuannya, dapat berupa usapan plong surai dan/atau memberi mereka makanan nan mereka sukai dari tangan Anda, sehingga mereka memperoleh kepercayaan diri nan diperlukan dan tak menggigit Anda, serta lain berteriak pada mereka maupun memiliki kegesitan yang buruk, karena itu akan menjadi agresif.

Mereka meredam emosi dan sangat aktif, oleh karena itu disarankan cak bagi menempatkan belalai untuk memanjat, dan dalam perdagangan terserah mainan cak bagi sangkar kalam, lewat bagus dan dibuat dengan bulan-bulanan yang tahan terhadap tengah dan kuku burung beo, ini pada gilirannya berfungsi bikin mendapatkan dan mematikan ini dan latihan.

loro

Untuk melatihnya, Ia harus memilih hari bersantap, dan momen Anda mengulangi segala yang Engkau ingin ia pelajari, ketika anda mencoba melakukannya, dan dia akan beradab setakat dia bertelur mengatakannya, makanan akan diberikan bagaikan hadiah. untuk mencapainya, menghafal Burung seperti burung tiung dapat memakan musim lama untuk belajar, nan bermakna adalah jangan terbang arwah atau membuat ceceh beo keteteran.

Tak dianjurkan cak bagi mempekerjakan tarbus keras, ataupun topeng ataupun barang-barang nan burung beo bukan perlu menyibuk makhluk-orang di sekitarnya, tidak menguntungkan bagi mereka tanda bahaya, terompet untuk waktu yang lama karena ini takhlik mereka gugup.

Menurut penelitian yang terbukti, mereka menunjukkan bahwa di rumah di mana bilang orang dahulu, cak semau prospek bahwa burung beo merasa lebih dekat dengan orang lain yang enggak cucu adam yang merawat dan memberinya makan, jadi moga tidak merasa buruk, sebaliknya, itu dididik dan disesuaikan dengan sangat baik agar burung hidup bersebelahan dengan semua orang secara harmonis.


Karakteristik Zakar Beo

Pecahan pelir nuri diberikan kepada lebih dari tiga ratus catur puluh (340) variasi burung, di antaranya banyak muncul dengan ciri-ciri serupa, salah satunya kalam nuri yaitu satu juga jenis burung nuri, khususnya yang memiliki emisivitas paling raksasa. terdengar mirip dengan individu, biarpun demikian suka-suka perbedaan antara burung beo dan parkit yang akan diberi nama di bawah ini:

  • Burung beo berkotek temporer parkit dering.
  • Ekor parkit runcing dan butuh tiung pendek dan persegi.
  • Tubuh butuh parkit kurus dan mungil, tubuh burung beo bulat dan samudra.
  • Kepala burung beo lebih besar dan bulat, parkit memiliki superior mungil dan bulat panjang.
  • Di sekitar mata burung beo memiliki lin putih yang tidak dimiliki parkit.
  • Plong burung parkit rona hijau mendominasi, sedangkan lega butuh beo terdapat warna biru, asfar dan biram.
  • Jika dipelihara di pembiakan, parkit boleh hidup sampai lima puluh (50) hari dan burung nuri menjejak delapan puluh (80) tahun.

Terlepas dari perbedaan nan disebutkan di atas, sangat penting untuk menyuluhi bahwa parkit dan kalam beo adalah spesies burung beo yang mampu afiliasi, berpasangan, hamil, dan mengerami tiga (3) sebatas empat (4) telur, dilahirkan antara dua desimal heksa- (26) dan dua puluh delapan (28) hari.


Pertanyaan nan cangap diajukan

  • Mengapa butuh beo memiliki kemampuan berkata?

Meskipun bukan mempunyai kemampuan untuk mengarifi apa yang mereka ulangi, jika mereka mempunyai kualitas tubian dengan nada, tonjolan, dan melodi nan separas yang diajarkan kepada mereka, ini patut dikagumi karena mereka melakukannya dengan perhubungan, mereka merespons gerakan dan/ atau objek yang mereka amati, dan ini mewujudkan mereka luar absah cerdas dan cocok buat beradaptasi dengan manusia sebagai hewan ternak yang menggelikan dan ramah.

  • Cak kenapa burung beo mengembang?

Detik mereka mendamaikan bulu mereka bermula raga mereka, dan mengangkat perdua mereka seolah-olah pamer, itu karena mereka panas dan dengan cara ini mereka mendinginkan kulit di dasar sayap mereka.

  • Bagaimana butuh beo berkomunikasi?

Hebatnya, zakar tiung bukan memiliki pita suara, yang mereka miliki adalah kondisi untuk membedakan suara minor, dan dengan kalam lain mereka berkomunikasi melangkaui pekikan, tersangkut lega spesiesnya.

  • Berapa lama burung beo vitalitas?

Waktu bisa beragam sesuai dengan spesiesnya, dan perawatan yang dapat dilakukan, walaupun demikian saat dijinakkan, mereka dapat hidup antara empat puluh (40) dan enam puluh (60) tahun.

  • Apa jenis titit beo yang minimal banyak berbicara?

Sebagian lautan tipe ceceh nuri boleh mengecualikan suara, doang nuri abu-abu atau nuri bubuk-abu Afrika, merupakan yang terbaik dalam meneladan suara manusia, dan apalagi ada riuk satu pecah mereka yang menonjol di antara banyak pelir tiung karena memiliki kemampuan penalaran.


Isi artikel mengikuti pendirian kami etika editorial. Bikin melaporkan kesalahan, klik di sini.

Ciri Ciri Burung Beo

Source: https://www.postposmo.com/id/mereka/