Contoh Surat Perkenalan Produk

Arketipe Surat Taaruf Barang – Dalam menjalankan bisnis maupun perniagaan, tentu ada banyak spesies – varietas salinan yang dipergunakan. Manuskrip – surat tersebut puas galibnya riil surat bisnis, yang keperluannya memang untuk perniagaan ataupun perdagangan. Riuk satu abstrak surat nan caruk dipergunakan adalah surat perkenalan produk atau barang.

Surat perkenalan produk/barang ini bermaksud untuk memperkenalkan suatu produk ataupun barang kepada pihak lain, sebagaimana kepada perusahaan tak. Dalam hal ini, dagangan nan diperkenalkan tidaklah harus produk baru. Anda pun bisa memperkenalkan produk lama anda kepada pihak – pihak yang berpotensi menjadi pelanggan anda.

Puas saat memperkenalkan barang melangkaui pertinggal, ada baiknya anda melampirkan katalog atau daftar barang pada surat tersebut. Karena jika ia menjelaskan dengan detail semua produk dalam isi surat, maka isi surat perkenalan yang beliau berikan akan terlalu strata dan terlihat adv minim enak dibaca.

Misalnya saja engkau ingin memopulerkan dagangan elektronik kepada perusahan baru. Sebagai halnya kita tahu, ada begitu banyak barang elektronik sekarang ini, dan boleh jadi semata-mata anda memproduksi banyak jenis. Semua detail dari setiap varietas dagangan elektronik nan anda miliki akan lebih bagus dibuat dalam katalog terpisah.



Konseptual Surat Perkenalan Komoditas/Dagangan

Setiap perusahaan memang pada umumnya sudah n kepunyaan tim alias pegawai marketing yang bertugas untuk mencari pelanggan. Sekadar betapa baiknya jika anda juga membawa beberapa komplet surat perkenalan dagangan kepada perusahaan nan berlainan.

Dan untuk beliau nan masih bersekolah maupun masih kuliah, dan berkat tugas kerjakan menulis pertinggal taaruf barang, maka beberapa contoh surat perkenalan produk di bawah ini bisa kamu pergunakan sebagai korban referensi.


1.
Contoh Surat Taaruf Produk Rezeki


Ada suntuk banyak produk tembolok nan boleh kita temukan di bermacam-macam tempat dan ii kabupaten. Menginjak dari rezeki berupa roti, lambung ringan alias snack, ataupun makanan cepat hidangan.

Cukuplah, hendaknya produk makanan sira cepat dikenal dan dipedulikan umum, maka anda sekali lagi bisa mengirimkan manuskrip perkenalan kepada para pihak – pihak yang sekirannya bisa menjadi pelanggan anda. Di asal ini adalah contoh surat taaruf komoditas berupa makanan yang boleh dia pergunakan.

[box title=”Surat Perkenalan Komoditas Makanan” style=”default” box_color=”#333333″ title_color=”#FFFFFF” radius=”3″]

PT. Bertamadun JAYA SEJAHTERA

Jl. Mahameru No. 123, Palagan
Telp. 061-123456, Email : [email protected]
Website : majujayasejahtera.com

Tempat, 20 November 2019

Nomor : 123/MJS/11/2019
Perihal : Taaruf Dagangan Lambung
Pelengkap : 1 Katalog

Kepada Yth,
Pimpinan Toko Sukses Maju
Jl. Jend. Sudirman  No. 123
Tempat

Dengan hormat,
Bersama dengan arsip ini, kami ingin memperkenalkan perusahaan kami, PT. Berbudaya Jaya Sejahtera. Adapun perusahaan kami bergerak di bidang produksi makanan cepat hidangan berupa Mie Instan dengan merk
Enake, nan terhidang dalam beraneka macam varian rasa dan paket.

Sehubungan dengan kejadian tersebut, kami pun bermaksud membudayakan produk – produk makanan yang kami miliki kepada Bapak/Ibu, sekaligus cak hendak menjalin kerjasama bakal menjadi perwakilan dari produk – produk alat pencernaan kami. Bersama ini, kami pun sudah melampirkan 1 buah katalog produk – barang ki gua garba kami dengan lengkap.

Baca :   Kerajinan Dari Plastik Dan Cara Pembuatannya

Perusahaan kami mutakadim berdiri selama 10 tahun dan sejak berdiri gegares mengutamakan kepuasan pelanggan serta memberikan dagangan mie instan yang terbaik cak bagi para pemakai kami. Jika Bapak/Ibu bersedia menjalin kerjasama dengan kami, maka kami lagi akan memberikan harga tunggal yang bisa kita bicarakan lebih jauh.

Demikian salinan perkenalan ini kami lakukan, atas manah dan kerjasamanya, kami ucapkan banyak terimakasih.

Hormat kami,
Direktur PT. Maju Jaya Sejahtera,

Anton Syahputra.

[/box]

Baca Juga: Contoh Surat somasi Tertulis


2.
Lengkap Surat Perkenalan Dagangan Kosmetik

2. Contoh Surat Perkenalan Produk Kosmetik
2. Contoh Surat Perkenalan Produk Kosmetik

Sekarang ini, produk kosmetik sudah menjadi komoditas yang tidak bisa terlepas dari kalangan masyarakat. Mulai pecah kalangan masyarakat bawah, menengah, hingga ke atas.

Dan tentu akan sangat menguntungkan jika ia memiliki banyak pelanggan, sehingga produk yang terjual lebih banyak. Maka dari itu, anda lagi boleh mengirimkan tindasan taaruf produk kosmetik kepada para pihak bukan.

[box title=”Surat Perkenalan Barang Kosmetik” style=”default” box_color=”#333333″ title_color=”#FFFFFF” jangkauan=”3″]

PT. Modern JAYA SEJAHTERA
BEAUTY AND SKIN CARE


Jl. Mahameru No. 123, Wadah
Telp. 061-123456, Email : [email protected]
Website : majujayasejahtera.com

Ajang, 20 November 2019

Nomor : 123/MJS/11/2019
Perihal : Perkenalan Produk Kosmetik
Pelengkap : 1 Katalog

Kepada Yth,
Arahan CV. Sukses Gemuk
Jl. Cindelaras No. 123
Ajang

Dengan hormat,
Perkenalkan, kami merupakan perusahaan dengan etiket PT. Maju Jaya Sejahtera, yang bergerak di satah produksi komoditas – produk kosmetik dengan merek
ALOEVE. Bersama ini kami juga bermaksud cak bagi menjalin kerjasama dengan Bapak/Ibu, karena kami adv pernah sekiranya perusahaan Bapak/Ibu merupakan salah suatu firma nan bergerak di bidang persebaran dagangan kosmetik.

Adapun komoditas – komoditas kosmetik yang kami miliki sangat plural, dan dominan khusus bakal perawatan kecantikan dan kesegaran kulit. Namun untuk memperjelas jenis – jenis dari barang kosmetik kami, maka bersama ini kamipun telah melampirkan 1 biji pelir katalog bersama dengan sertifikat ini, paradigma dengan daftar harganya.

Sejak berdiri dari tahun 2000 dulu, perusahaan kami sudah memiliki banyak pelanggan di dalam daerah tingkat dan diluar daerah tingkat. Namun agar barang – dagangan kami dapat menjangkau lebih banyak pelanggan lagi, maka kami selalu berusaha memperluas provinsi pemasaran dan berusaha memasrahkan produk kosmetik dengan kualitas yang tinggi, tetapi dengan harga yang tercapai.

Demikian sertifikat taaruf ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Puja Kami,
Direktur PT. Berbudaya Jaya Sejahtera,

Anton Syahputra.

[/box]


3.
Transendental Surat Perkenalan Produk Elektronik

3. Contoh Surat Perkenalan Produk Elektronik
3. Contoh Surat Perkenalan Produk Elektronik

Penggunaan beraneka rupa dagangan elektronik sekarang ini dapat dikatakan sudah seperti kebutuhan primer. Ada banyak peralatan elektronik yang teristiadat dimiliki makanya setiap rumah tahapan. Maka tak heran jika pasar produk elektronik memang sangat prospektif.

Namun dikarenakan banyaknya supplier dagangan elektronik, maka persaingan juga semakin tinggi. Maka mulai sejak itu, kamu pula harus aktif berburu pelanggan, riuk satunya dengan menggunakan surat perkenalan produk elektronik.

Baca :   Yang Melindungi Ka'bah Dari Serangan Pasukan Gajah Adalah

[box title=”Akta Perkenalan Dagangan Elektronik” style=”default” box_color=”#333333″ title_color=”#FFFFFF” cak cakupan=”3″]

PT. MAJU JAYA SEJAHTERA

Jl. Mahameru No. 123, Medan
Telp. 061-123456, Email : [email protected]
Website : majujayasejahtera.com

Arena, 20 November 2019

Nomor : 123/MJS/11/2019
Perihal : Perkenalan Dagangan Elektronik
Pelengkap : 1 Buah Katalog

Kepada Yth,
Pimpinan
PT. Sukses Makmur

Jl. Jend. Sudirman No. 123
Medan

Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, kami berniat memperkenalkan komoditas – komoditas elektronik yang kami produki kepada Buya/Ibu. Perusahaan kami, PT. Beradab Jaya Sejahtera yaitu firma yang sudah bergerak di meres produksi barang elektronik rumah tangga dengan merk
CHUNGHI
sejak tahun 2000 adv amat.

Ada banyak barang – produk elektronik flat tahapan yang kami produksi, dan kami jamin memiliki kualitas nan strata dan tidak kalah dengan brand enggak. Sahaja soal harga, kami bisa menyerahkan harga yang lebih kompetitif daripada para brand enggak. Maka dari itu, kami kembali bermaksud menangkap kerjasama dengan Bapak/ibu, kirannya bersedia menjadi salah satu distributor barang elektronik kami.

Perusahaan kami sudah meleleh selama hampir 20 perian, dan kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Pengalaman kami yang sanding 20 waktu tersebut kami jadikan untuk bisa memberikan komoditas elektronik yang berkualitas tinggi, namun dengan harga yang tercapai.

Demikian manuskrip perkenalan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Sembah Kami,
Direktur PT. Maju Jaya Sejahtera,

Anton Syahputra.

[/box]


4.
Contoh Tembusan Perkenalan Dagangan Baru

4. Contoh Surat Perkenalan Produk Baru
4. Contoh Surat Perkenalan Produk Baru

Pemanfaatan berbagai macam eksemplar tindasan perkenalan perusahaan memang tidak sekadar dikirimkan kepada nomine pelanggan saja. Hanya detik anda memiliki dagangan bau kencur, maka dia pun bisa memberikan surat taaruf produk baru tersebut kepada para pelanggan konstan beliau nan sudah lalu lama berlangganan.

Mereka pun tentu bukan akan segan – malu-malu kerjakan membeli produk bau kencur anda, jika memang produk yang selama ini anda produksi memiliki kualitas tinggi. Nah, di bawah ini adalah contoh surat perkenalan barang baru yang bisa engkau pergunakan.

[box title=”Tindasan Taaruf Produk Hijau” style=”default” box_color=”#333333″ title_color=”#FFFFFF” spektrum=”3″]

PT. MAJU JAYA SEJAHTERA

Jl. Mahameru No. 123, Medan
Telp. 061-123456, Email : [email protected]
Website : majujayasejahtera.com

Kancah, 20 November 2019

Nomor : 123/MJS/11/2019
Perihal : Perkanalan Produk Hijau
Lampiran : 1 Biji zakar Katalog

Kepada Yth,
Pimpinan
PT. Sukses Bernas

Jl. Jend. Sudirman No. 123
Medan

Dengan hormat,
Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak/Ibu karena sudah merenda kerjasma dengan kami dan menjadi distributor barang produksi kami selama 5 tahun terakhir ini. Kami pun berharap agar kerjasama ini bisa tetap terjalin dan berjalan dengan baik, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kedua perusahaan. Makanya, kami lagi cangap berusaha memberikan produk – komoditas terbaik untuk para pelanggan kami.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sekali lagi bermaksud memperkenalkan produk terbaru dari hasil inovasi nan baru saja kami temukan. Kami sudah memproduksi Televisi terbaru dengan operasionalisasi yang hanya menunggangi gestur tangan saja, dan masih ada banyak teknologi lainnya.

Baca :   Cara Memasang Lampu Tumblr Di Dinding Tanpa Paku

Tentang televisi terbaru ini kami produksi intern berbagai macam pilihan warna yang menjujut, serta internal bermacam rupa ukuran. Berkaitan dengan situasi tersebut, bersama ini kamipun mutakadim melampirkan 1 buah katalog mengenai varietas pilihan bermula televisi terbaru tersebut. Kami juga sudah menyediakan reduksi sebesar 10% untuk pembelian pertama televisi terbaru ini tanpa nilai paling kecil pembelian.

Demikian surat perkenalan ini kami buat, atas manah dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,
Direktur PT. Maju Jaya Sejahtera,

Anton Syahputra.

[/box]

Baca Juga: Contoh Surat Teguran Dinas


5.
Contoh Surat Perkenalan Produk Minuman


5. Contoh Surat Perkenalan Produk Minuman
5. Contoh Surat Perkenalan Produk Minuman

Selain nafkah, ada pun banyak variasi – jenis dan merek minuman ringan yang bisa kita temukan di pasaran, dengan bermacam rupa spesies rasa. Tidak sedikit firma yang memproduksi minuman seperti ini, yang tentunya takhlik persaingan semakin strata.

Maka dari itu, ia pun bisa mengirimkan akta taaruf kepada perusahaan yang berpotensi menjadi pelanggan, agar bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan. Untuk lebih jelasnya, ia bisa melihat abstrak tindasan perkenalan barang berupa minuman di bawah ini.

[box title=”Surat Perkenalan Barang Minuman” style=”default” box_color=”#333333″ title_color=”#FFFFFF” radius=”3″]

PT. MAJU JAYA SEJAHTERA

Jl. Mahameru No. 123, Arena
Telp. 061-123456, Email : [email protected]
Website : majujayasejahtera.com

Medan, 20 November 2019

Nomor : 123/MJS/11/2019
Perihal : Perkenalan Komoditas Minuman
Komplemen : 1 Biji zakar Katalog

Kepada Yth,
Pimpinan
Toko Sukses Makmur

Jl. Jend. Sudirman No. 123
Medan

Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini, kami bermaksud memperkenalkan barang minuman energi yang kami miliki, sekaligus ingin mengajukan kerjasama dengan Bapak/Ibu untuk menjadi agen penjualan bermula barang minuman energi kami dengan cap
RIRASA, dari firma kami dengan nama PT. Bertamadun Jaya Sejahtera.

Perusahaan kami sudah merembah sepanjang cacat lebih 20 tahun dan telah berpengalaman privat memproduksi minuman energi. Adapun barang minuman energi kami tersaji dalam cangkang botol dengan ukuran nan berbeda – beda. Dan cak bagi memperjelas varian produk minuman kami, bersama ini kami mutakadim melampirkan katalog bakal Kiai/Ibu.

Dengan kualitas nan selalu kami utamakan, semata-mata harga yang terjangkau, kami yakin jika Bapak/Ibu bukan akan kesulitan untuk menjual komoditas minuman energi kami. Dan tentunya, kami pun akan memberikan harga khusus kepada Bapak/Ibu yang bisa kita bicarakan nantinya jika bersedia menjadi agen penjualan kami.

Demikian surat perkenalan ini kami bikin, atas perasaan dan kerjasamanya, kami ucapkan banyak terimakasih.


Khidmat Kami,
Direktur PT. Beradab Jaya Sejahtera,

Anton Syahputra.

[/box]



Pengunci

Pemakaian surat niaga dalam perusahaan memang sangat terdahulu adanya, pelecok satunya adalah pemanfaatan surat perkenalan produk/barang.

Dengan inskripsi ini, maka anda akan bisa menjangkau lebih banyak unggulan pelanggan, nan tentunya bisa mengasihkan keuntungan untuk perusahaan. Itulah tadi beberapa contoh surat perkenalan dagangan nan bisa engkau pergunakan sebagai mangsa referensi.

Contoh Surat Perkenalan Produk

Source: https://www.suratresmi.net/contoh-surat-perkenalan-produk/