Do a Menjinakan Burung

By | 25/08/2022

Do a Menjinakan Burung


Unduh PDF


Unduh PDF

Penis adalah hewan yang dulu tukang dan bisa menjadi hewan peliharaan yang habis baik.
[1]

Untungnya, menjinakkan titit bukan pekerjaan yang sulit.
[2]

Namun, hal ini memerlukan banyak waktu dan keluasan pikiran.[3]

Dengan menjinakkan burung, Ia tidak belaka membangun ikatan yang lebih dekat dengannya, namun juga akan membantu burung lebih nyaman dan kesatuan hati n domestik lingkungan Beliau.

  1. 1

    Berikan waktu kepada burung agar terbiasa dengan kondominium Anda.
    Burung mungkin memerlukan waktu sekitar dua ahad lakukan menyejajarkan diri dengan lingkungan barunya sebelum Anda tiba menjinakkannya.
    [4]

    Tempatkan sangkar pelir di ruangan yang sibuk. Secara intuisi, kolom yang tenang terpaut model. Namun, menempatkan kontol di ruangan yang sibuk akan membuat zakar wajib dan menjadi lebih nyaman dengan interaksi dan aktivitas manusia.
    [5]

    • Jangan tempatkan sangkar zakar di dapur. Asap yang keluar berpunca peralatan antilengket sifatnya beracun dan secara potensial berakibat fatal lega burung.
    • Engkau akan mengerti ketika kalam merasa lega hati di lingkungan barunya adalah jika anda tidak mengepakkan sayapnya ketika Dia mendekatinya. Jika berangkat bertengger kaku lega tenggeran, berarti ceceh belum nyaman dengan Ia atau lingkungan barunya.
      [6]
  2. 2

    Bicaralah kepada kontol dengan suara yang mati.
    Bagian terdepan bikin mendapatkan kepercayaan burung yaitu membuatnya merasa nyaman dan kesepakatan momen Engkau berada di dekatnya. Anda bisa melakukannya dengan berbicara kepada kontol menggunakan suara yang tenang.
    [7]

    Pasti sekadar, apa yang Anda bicarakan bukan keadaan yang penting. zakar hanya perlu sempat bahwa Kamu insan yang senyap dan teruji dalam lingkungannya.

    • Bicaralah kepada zakar sejauh hari
      [8]
      dan khususnya ketika Anda mengganti kandungan dan air mereguk.
  3. 3

    Gunakan gerakan yang pelan dan lembut ketika memfokus burung.
    Kalam secara alami ialah hewan nan mudah tersentak.
    [9]
    Dengan demikian, segala gerakan tiba-start dapat takhlik burung takut. Operasi yang pelan dan lembut akan meyakinkan burung bahwa Beliau bukan gaham.

    • Detik condong kontol, Kamu harus gemuk pada posisi sedikit di atas matanya. Takdirnya sesak hierarki di atas matanya, Ia boleh membuat pelir meleleh. Terlalu jauh berada di bawah matanya akan menciptakan menjadikan Engkau tergoda tunduk kepada pelir.
      [10]
    • Menggunakan suara yang tenang detik mendekati ceceh agar dia lebih tenang akan eksistensi Anda adalah hal yang membantu.

    Iklan

  1. 1

    Letakkan tangan di damping sangkar.
    Menjinakkan kalam dengan tangan adalah prinsip yang awam lakukan menjinakkan burung. Namun, karena sifatnya yang mudah terkejut, burung mungkin curiga dengan tangan Ia. Selain itu, kalam nan berasal berasal toko hewan piaraan boleh mengasosiasikan tangan dengan menyambar dan mengejar,
    [11]
    sehingga lebih syak hati dengan gesekan tangan anak adam.

    • Letakkan tangan di tempat yang mudah dilihat penis.
      [12]

      Untuk mengurangi kecemasan burung, bicaralah dengan suara yang memisahkan tentatif tangan tetap diam.
    • Tahan tangan di dekat sangkar selama 10-15 menit (atau selama Anda bisa membantut posisi tangan di atas), dua hingga tiga mungkin sehari, selama empat hingga tujuh hari.
      [13]

      Anda wajib menurunkan tangan dengan pelan di luar sangkar.
    • Membiasakan burung agar merasa nyaman dengan tangan membutuhkan musim dan ketegaran.
  2. 2

    Masukkan tangan ke intern sangkar.
    Ketika titit enggak pun tampak bingung dengan keberadaan tangan Anda di luar sangkar, biasakan burung dengan tangan nan berada di intern sangkar. Menempatkan tangan di privat sangkar dengan
    pelan
    dan tanpa persuasi berangkat-tiba adalah hal yang sangat penting.
    [14]

    Anda pun harus menghindari susunan indra penglihatan dengan burung ketika mengegolkan tangan ke privat sangkar. Relasi indra penglihatan langsung bisa jatuh cinta mengancam cak bagi kontol.
    [15]

    • Plong tahap ini, jangan coba-coba menyentuh burung ketika tangan berada di privat sangkar.
    • Lega praktiknya, Anda perlu mengegolkan tangan ke internal sangkar titit tiap pagi momen mengganti makanan dan air minum. Dengan membuat rutinitas memasukkan tangan pelan-pelan ke dalam sangkar tiap pagi, burung akan menjadi semakin nyaman dengan tangan Beliau.
      [16]
    • Titit membutuhkan waktu selingkung beberapa hari sampai beberapa minggu agar merasa nyaman dengan tangan di intern sangkar.
      [17]
    • Lanjutkan bersabda kepada butuh dengan nada yang tenang ketika tangan berada di intern sangkar.
  3. 3

    Bujuklah burung dengan rezeki.
    Jika burung masih belum nyaman dengan tangan yang mampu di dalam sangkar, Ia perlu menggagas benda dengan menyambut makanan di tangan. Milet merupakan peranakan yang sangat terkenal buat titit. Sayuran berdaun hijau tua lontok, seperti bayam adalah sortiran kandungan bukan yang bagus lakukan digunakan.[18]

    • Makanan apa sekali lagi nan digunakan, pastikan makanan tersebut sudah dikenal burung dan ia menyukainya.[19]
    • Peganglah makanan di tangan dan resistan tangan agar tidak bersirkulasi, hal ini membutuhkan bilang kali percobaan sampai ceceh merasa cukup nyaman untuk berkembar dengan tangan dan makan rahim, tergantung seberapa lautan kondisi mudah tergegau pada burung.[20]
    • Peganglah nafkah di tangan sebanyak tiga setakat lima boleh jadi tiap hari,[21]

      dan tiap kali mengganti makanan dan air mereguk. Nantinya, butuh akan menginjak mengharapkan makanan harian.[22]
    • Gerakkan tangan perlahan hingga semakin sanding ke arah burung detik memegang makanan.
      [23]
      Dengan bantuan ki gua garba harian, burung akan kian nyaman dengan tangan di dalam sangkar.

    Iklan

Baca :   Suara Burung Trucukan Gacor Garuda
  1. 1

    Posisikan tangan seperti mana tenggeran.
    Dengan tangan yang berbenda di dalam sangkar, buatlah tenggeran menggunakan tangan dengan mengarahkan telunjuk dan melipat jari-jari enggak ke sebelah punggung tangan.
    [24]

    Dengan propaganda lapangan dan tidak mengancam, gerakkan tangan ke arah kalam dan posisikan telunjuk di bawah dada burung, di atas kakinya.
    [25]

    • Seandainya takut digigit, Beliau bisa meliputi tangan dengan tuala kecil
      [26]
      maupun pakailah sarung tangan. Hanya, menutupi tangan akan merusak tujuan cak bagi membuat burung nyaman dengan tangan. Selain itu, butuh bisa merembah dengan sarung tangan atau handuk.
      [27]
  2. 2

    Bujuklah burung untuk bertengger di atas jari.
    Dengan jemari yang berada di bawah dada burung, doronglah deriji tersebut alun-alun-pelan ke arah tubuh burung untuk membujuknya agar bertengger di atasnya.
    [28]
    Jangan terperangah jika ceceh nocat dan terbang ke bagian bukan sangkar. Kalau burung melakukan kejadian ini, jangan mengejarnya di dalam sangkar—keluarkan tangan berpokok kandang dan coba juga besok atau biarkan tangan di dalam sangkar setakat ceceh tenang dan siap mendekati tangan lagi.
    [29]

    • Jika zakar memerlukan sedikit dukungan, peganglah makanan dengan tangan yang tidak. Pegang kerumahtanggaan jarak yang cukup jauh sehingga burung dapat melompat ke jari Anda bagi mengambilnya.
      [30]
      Anda bisa mencoba cara ini jika pintu sangkar layak lebar untuk dimasuki dua tangan.
    • Takdirnya mau, Anda bisa menerimakan perintah lisan kepada butuh (“Panjat” atau “Lompat”) ketika mendorong tubuhnya. Ucapkan perintah tiap kali Sira menginginkan burung untuk bertengger di atas jemari.
      [31]
    • Tahan tangan sebaiknya tidak bergerak ketika kontol bertengger di atas jari.
      [32]
  3. 3

    Berikan imbalan kepada burung.
    Berikan alat pencernaan kepada burung tiap bisa jadi engkau bertengger di atas jari, meskipun hanya sebentar. Berhati-hatilah, burung bisa nocat dan terban dari jari
    [33]
    atau merasa nyaman belaka dengan menempatkan satu kakinya plong jari.
    [34]

    Berikan imbalan kepada burung untuk setiap kemajuan yang dibuatnya dengan bertengger di atas deriji.

    • Lakukan sesi latihan secara singkat: 10-15 menit, dua sebatas tiga siapa sehari.
      [35]
    • Bersama makanan, Anda juga bisa memberikan pujian lisan ketika penis bertengger di atas ujung tangan.

    Iklan

Baca :   Burung Warna Hijau Paruh Panjang
  1. 1

    Siapkan ulas kesatuan hati titit.
    Mengajarkan ceceh untuk bertengger di atas jari ketika congah di asing sangkar adalah bagian utama berasal menaklukkan zakar. Kolom kerukunan butuh adalah ruangan yang membuat butuh merasa aman dan terlindungi. Untuk menyiapkan ruangan, tutuplah jendela dan bidai. Bersihkan lagi rubrik dari hewan piaraan dan sumber bahaya lain, seperti kipas angin.
    [36]

    • Idealnya, ruangan tersebut harus memiliki pintu yang bisa dikunci sehingga khalayak lain bukan bisa masuk sejauh sesi latihan.
      [37]
    • Pastikan rubrik tersebut kilauan, segeh, dan bersih.
      [38]
    • Kamar mandi adalah pilihan nan masyarakat lakukan rubrik aman burung.
  2. 2

    Atur pula sangkar burung jika terbiasa.
    Sangkar burung ialah zona nyaman burung. Menyingkirkan burung berasal zona nyamannya bisa menjadi pengalaman yang berpenjaga bagi burung—Engkau tentu tidak mau menciptakan pengalaman yang kian menakutkan dengan membuat burung mencari berbagai tenggeran dan mainan. Luangkan waktu bakal menerangkan jalan keluar sangkar berpunca situasi-hal yang bisa menghambat kemampuan Anda kerjakan mengkhususkan burung dari sangkarnya.
    [39]

  3. 3

    Keluarkan burung berpunca sangkarnya.
    Dengan pelir yang bertengger di atas jari di dalam sangkar, gerakkan tangan perlahan ke sebelah bokong untuk mengeluarkan burung. Jangan tersentak sekiranya ceceh meloncat dari jari detik Anda mengeluarkannya—pelir barangkali tidak siap untuk meninggalkan sangkarnya yang kesatuan hati.
    [40]

    Jikalau burung melakukan situasi ini, jangan mengejarnya di dalam sangkar.

    • Takdirnya pintu sangkar memadai besar, jangkaulah dengan satu tangan dan peganglah bagian belakang burung. Tangan nan lain menjadi pelindung agar ceceh tidak melompat berbunga jari, namun sebenarnya tidak menjejak kalam.
      [41]
    • Jangan memaksa zakar untuk ke luar bersumber sangkarnya. Bangun, bersabarlah menghadapi kalam. Membutuhkan waktu sesi latihan beberapa hari hingga burung merasa nyaman berada di luar sangkar.
  4. 4

    Berikan waktu kepada burung semoga terbiasa berada di luar sangkar.
    Burung mungkin akan segera nocat ke asing sangkar.
    [42]

    Sekali lagi, jangan mengejarnya dengan jari jika burung melakukannya. Tunggulah dengan lunak hingga burung tenang sebelum menyuruhnya bikin bertengger di atas deriji lagi.

    • Jika sayap burung tidak dipotong, penis bisa pusing ketika Anda mengeluarkannya bersumber sangkar. Dekati dengan pelan dan perlahan lakukan membujuknya kembali, dan pastikan untuk berbicara kepadanya dengan suara nan mati dan meyakinkan.
      [43]
    • Berikan sagu hati makanan kepada penis sekiranya dia tetap bertengger di atas jari.
      [44]
    • Lakukan sesi tutorial secara singkat setiap hari (10-15 menit).
      [45]
  5. 5

    Perintahkan burung cak bagi bertengger di atas jemari di ruangan aman pelir.
    Saat zakar merasa nyaman berpunya di luar sangkar, berjalanlah ke ruangan aman penis dengan punggung membelakangi sangkar.
    [46]
    Momen mewah di dalam ruangan, duduklah di tegel maupun tempat tidur.
    [47]

    Jika burung melompat dari deriji, perintahkan seharusnya kembali bertengger.

    • Lakukan menantang burung, gunakan kedua tangan bagaikan tenggeran. Dengan penis nan bertengger pada telunjuk sebuah tangan, gunakan telunjuk tangan tak bikin menindihkan tanah lapang dada titit dan menyuruhnya untuk bertengger. Dengan bergantian menunggangi kedua tangan, gerakkan tenggeran jari semakin tinggi untuk menirukan gerakan menaiki janjang.
      [48]
    • Beri honorarium alat pencernaan kepada burung tiap kali ia bertengger di atas ujung tangan.
      [49]
    • Latihlah burung di kolom kesatuan hati burung sejauh 15-20 menit, satu hingga beberapa kali sehari.
      [50]
  6. 6

    Meskipun kontol ingin melompat dari tangan segera sesudah kembali ke dalam sangkarnya, Anda harus mencoba meletakkan butuh ke riuk satu tenggeran.
    Buat melakukan hal ini, posisikan jari sedemikian rupa sehingga tenggeran subur
    di depan
    burung dan lebih tingkatan bermula tangan.

    • Ketika burung bertengger di tenggeran, berikan perintah lisan bikin “turun”. Meskipun titit bertengger di
      atas
      tenggeran, tindakan ini masih dianggap sebagai
      merosot
      berasal jari.
      [51]
    • Tutuplah gerbang sangkar detik burung merasa nyaman berada dalam sangkarnya.

    Iklan

Baca :   Cara Mengedit Video Di Cute Cut

  • Bersabarlah dan tenanglah selalu menghadapi burung.
    [52]

    Penis kemungkinan akan melihat Dia perumpamaan ancaman, hingga benar-ter-hormat jinak.
    [53]

    Burung membutuhkan hari untuk bisa percaya dan nyaman dengan Sira.
  • Lakukan estimasi bahwa burung akan menggigit Dia selama proses penjinakan. Seandainya hal ini terjadi, jangan tarik tangan atau melepaskan butuh. Jika dilepaskan, burung akan belajar bahwa menggigit Kamu merupakan cara yang tepat untuk meminta dilepaskan.
    [54]
  • Burung nan bisa terbang hampir mustahil untuk dijinakkan. Potonglah sayap butuh sebelum dijinakkan.
    [55]
    Mantri hewan eksotik boleh memotong sayap burung.

Iklan

Peringatan

  • Burung dapat menggigit Anda karena redup ketika Beliau menjinakkannya. Detik menjadi lebih nyaman dengan Anda dan lebih jinak, prospek burung akan mengetem menggigit Anda.

Iklan

Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah lalu diakses sebanyak 19.836 kali.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Do a Menjinakan Burung

Source: https://id.wikihow.com/Menjinakkan-Burung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.