Item Sun Tersakit 2020

By | 13/08/2022

Item Sun Tersakit 2020

Hero support mutakadim menjadi meta hijau saat ini. Kemampuannya yang menyebalkan dan mengganggu lawan menjadi kemampuan utamanya. Kebanyakan mereka dilengkapi dengan skill CC yang sangat mengganggu terutama bilamana Tim fight. Oleh karena itulah di meta sekarang banyak sekali yang memperalat pelaku utama support.

Plong kesempatan kali ini kami akan membicarakan salah satu protagonis support yang adv amat menyebalkan. Ia yakni Nana hero support mage yang munggil. Puas kesempatan siapa ini, kita bahasai set emblem, battle spell dan yang paling penting yaitu Build Item Nana Tersakit dari Top 1 Universal.

Silahkan simak pembahasan kami di pangkal ini.

Pertama kita telaah Set Emblem yang digunakan Top global Nana, nan digunakanya adalah emblem Mage dengan setingan seperti berikut.

SET EMBLEM MAGE

Magic PEN +17.50

Magic Power +25

Magic Power 1.5%

Cooldown reduction +5%

Magical Lifesteal +5%

Movemen SPD +4%

MAGIC WORSHIP

Detik menerimakan damage lebih dari 7% dari max HP target sebanyak 3 kali selama 5 detik, akan menyebabkan efek burn kepada target sebanyak 3 kali, setiap efek burn memasrahkan 82~250 magic damage. Efek ini memiliki cooldown selama 12 detik.

Battle Spell yang digunakan top global Nana adalah Flameshot.

FLAMESHOT

CD: 50.0

Menembakan flaming shot kearah nan ditentukan yang dapat menyebabkan surat berharga knock back kepada laan yang berada di depan, memberikan 400 (+100% total magic power)-640 (+160% jumlah magic power) magic damage (berskala dengan jarak) kepada lawan yang tertular dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% sejauh 1 detik.

Dan pembahasan kita nan anak bungsu adalah Build Item Nana Tersakit 2020 berasal Top 1 Global. Dengan item nan pas Nana akan menjadi sangat over power.

Baca :   Tabel Angsuran Kpr Bni Syariah 2020

Item Nana Tersakit 2020 terbit Top 1 Menyeluruh:

DEMON SHOES

($720)

+30 Mana regen

Atribut: +40 Movement SPD.

Pasif Unik-Mysticism: Mengeliminasi protagonis lawan atau mendapatkan assist akan mengobati mana sebesar 10%. Mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%

COURAGE MASK

($1750)

+700 HP

+10% Cooldown Reduction

Atribut: +25 Movement SPD

Skill Aktif-Encourage: Meningkatkan movement speed dari protagonis tersebut dan hero satu cak regu disekitar sebesar 30%. Selain itu, meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% berlangsung sejauh 3 momen memiliki cooldown selama 80 saat. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage n domestik 80 saat.

Pasif Tunggal-Brevery: Meningkatkan 10% Physical dan magic defense dan 50% HP dan mana regen lakukan teman satu tim di sekitar. Pasif Unik-Devotion: Mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 ketika. Pada 12 menit pertama perlombaan, Equipment ini membuat anda tak boleh memperoleh apapun bersumber minion atau Creep saat terdapat padanan satu cak regu disekitar anda nan enggak memiliki equipment roam, atau nan menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang kian tinggi dari beliau. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.

Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 25% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold ia kreatif di posisi ke lima di kerumahtanggaan tim anda, meningkatkan gold yang anda sambut menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di privat skuat anda, meningkatkan EXP yang sira peroleh menjadi 35 sendirisendiri 4 detik.

GLOWING WAND

($2200)

+75 Magic Power

+400 HP

+5% Movement SPD

Pasif Istimewa-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn kepada mangsa sejauh 3 detik, menerimakan 1% bersumber Max HP mangsa sebagai Magic damage per momen (damage kepada target yang setimpal bilang kali dalam waktu ringkas dapat meningkatkan damage ini menjadi maksimal hingga 2,5%). Minimal 10 damage.

Baca :   Cara Menyadap Messenger Yang Sudah Dihapus

NECKLATE OF DURANCE

($2110)

+65 Magic Power

+10% Cooldown Reduction

+10% Magical Lifesteal

Pasif Unik-Life Drain: Mengurangi Bupati effect dari inversi dengan skill damage sebesar 50% selama 3 detik.

ICE QUEEN WAND

($2240)

+75 Magic Power

+100% Magical Lifesteal

+150 Mana

+7% Movement SPD

Pasif Solo-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero bandingan, yang menyebabkan efek slow plong mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 momen. Dapat di stack sebatas dua kali.

DIVINE GLAIVE

($1970)

+65 Magic Power

Atribut: +40% Magical Pena

Pasif Khas-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

Terakhir Kombo Skill yang boleh dia gunakan merupakan skill 2 – Skill 1 – Skill 3. Kendatipun begitu kombo skill dapat menyepadankan dengan kondisi di n domestik permainan.

Itulah pembahasan Build Item Nana Tersakit 2020 dari Top 1 Menyeluruh. Anda dapat mencobanya di mode apapun. Seandainya benar mamainkanya berpengharapan lah winstreak akan menjalari tim sira.

Terima belas kasih sudah lalu berkunjung ke situs kami. Terus dukung situs kami dengan menyerahkan kritik dan sarannya di kolom komentar di radiks ini. Sekali kembali terimakasih dan sebatas beradu lagi di artikel kami lebih jauh.

Item Sun Tersakit 2020

Source: https://anakmaung33.blogspot.com/2020/03/build-item-nana-tersakit-2020-dari-top.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.