Menanyakan Kabar Dalam Bahasa Inggris


Source: https://unsplash.com/

               Hi Sunners! Tidak terasa sudah bulan Juli dan kita semakin mendekati penghabisan tahun. Seyogiannya Bahasa Inggris kalian semakin bagus ya. Kali ini, Ciuman ingin berbagi cara menanyakan kabar privat Bahasa Inggris nih. Mungkin banyak yang langsung terpikir istilah “how are you?”, tapi tentunya tidak cuma itu ya. Masih suka-suka banyak lagi ekspresi nan kita pakai cak bagi tujuan yang sama. Mari kita periksa!

What’s up?

Nan pertama ini pasti telah cukup familiar bagi hampir semua orang. Nah ekspresi ini harus kita ingat bahwa hanya bisa dipakai dalam konteks yang kasual ya. Sebagai contoh, kita boleh menggunakannya detik bercakap dengan musuh dempet maupun dengan orang yang seumur atau bertambah muda berbunga kita.

How it’s going?

Ekspresi kedua ini juga galibnya cuma kita pakai dalam suasana kasual atau santai. Karena itu, jangan gunakan ekspresi ini momen kita bicara dengan hamba allah yang kian tua ataupun orang nan kita hormati.

How have you been?

Ekspresi ketiga ini boleh kita gunakan saat berlanggar dengan seseorang yang sudah lama tidak kita jumpai. Sebagai contoh, bila ada tandingan kita nan baru namun juga dari cuti di luar negeri selama 2 bulan, maka kita bisa menanyakan kabar mereka ketika bertemu dengan berucap “how have you been?”


Source: https://unsplash.com/

Are you okay?

Ekspresi nan satu ini umumnya kita gunakan saat kita tahu bahwa seseorang telah mengalami situasi yang tidak menyenangkan. Lakukan mencerna apakah mereka baik-baik saja, kalian bisa berkata “Are you okay?”

What’s been on your mind recently?

Ekspresi ini bisa kita gunakan momen kita tahu bahwa makhluk tersebut terlihat sedang banyak pikiran. Daripada kita meminang kabar mereka, kita bisa semata-mata langsung menanyakan apa yang sedang mereka pikirkan akhir-intiha ini menggunakan ekspresi yang suatu ini.

Baca :   Contoh Piagam Penghargaan Lomba

What are you up to?

Ini sama semata-mata secara arti dan cara pemanfaatan dengan ekspresi pertama dan kedua. Bila kamu sudah sering menunggangi yang permulaan dan kedua, variasi kan saja dengan ekspresi ini supaya bukan membosankan.


Source: https://unsplash.com/

What’s cracking? /What’s popping? /What’s new?

Ketiga ekspresi ini kembali merupakan ekspresi kasual yang dapat kita gunakan ketika menanyakan kabar oponen atau plasenta yang sepantaran atau mungkin makin mudah dari kita. Karena ketiganya cukup mirip, Sun jadikan mereka dalam 1 nomor sinkron.

How was your day?

Pernahkah kalian mengobrol dengan tanggungan kalian ketika paruh makan malam bersama? Lazimnya orangtua seringkali menggunakan ekspresi nan satu ini cak bagi menanyakan bagaimana waktu kita. Apakah mana tahu ada sesuatu yang baik/buruk terjadi ataupun sesuatu nan menjujut? Karena itu, ekspresi ini sangat pas kita gunakan lazimnya plong petang alias lilin batik hari, karena pada saat itulah aktivitas orang-makhluk sudah selesai.

What’s with the face?


Kalau kalian bakir dalam situasi dimana teman maupun batih kalian menunjukkan raut wajah nan ditekuk, kalian boleh menanyakan kenapa mereka terlihat murung menunggangi ekspresi ini.

Itu sira kesembilan cara menanyakan kabar privat Bahasa Inggris nan boleh kalian gunakan selain ‘how are you’. Walaupun ini kelihatan sepele, tapi mengerti bagaimana cara mempersunting kabar bisa sangat krusial, terutama ketika kita kepingin memulai pembicaraan dengan orang enggak. Pastikan juga kalian menggunakan ekspresi yang tepat untuk imbangan wicara dan situasi nan tepat. Jangan sampai kalian menggunakan ekspresi kasual ketika berbicara dengan anak adam nan mudahmudahan kalian hormati, karena itu bisa dianggap sebagai perbuatan atau sikap nan kurang sopan.

Baca :   Jumlah Bulu Ekor Pada Burung Garuda Pancasila Adalah


Proklamasi lebih lanjur

Lakukan informasi paradigma seputar penelaahan Bahasa Inggris, uang pelicin dan trik, hingga Test Preparation Programa eksklusif, kamu bisa temukan informasinya disini. Sun English merupakan pandai dalam meres persiapan tes internasional yang mengembangkan berbagai program dalam kontributif meningkatkan kemampuan bertata cara Inggris-mu. Kami merupakan bagian dari Kecupan Education Group yang bekerjasama dengan institusi top manjapada luar negeri dalam menyervis dukungan pengkajian terbaik ke asing negeri. Persiapan Bahasa Inggris bisa anda konsultasikan kian lanjut dengan menghubungi SUN English melampaui WhatsApp!

Menanyakan Kabar Dalam Bahasa Inggris

Source: https://sunenglish.co.id/gimana-sih-caranya-menanyakan-kabar-dalam-bahasa-inggris/

Check Also

Mengapa Kepala Burung Garuda Menoleh Ke Kanan

Mengapa Kepala Burung Garuda Menoleh Ke Kanan Youtube Majalah Bobo Cak kenapa Burung Garuda Pancasila …