Pt Rifan Financindo Kaskus

By | 25/08/2022

Pt Rifan Financindo Kaskus


Halo Readers,

Ran mau shared sedikit pengalaman kerja seumpama karyawan di PT Rifan Financindo Berjangka. Buat yang belum tau PT. Rifan Financindo itu apa dapat klik di halaman ini.



Permulaan



Semua dimulai dari bulan Juli.

Ran bisa panggilan bagi pemilahan interview jam 9 pagi di DBS Tower bank, Ciputra Worls 1 , Kuningan, Jakarta Daksina. Tahun mula-mula Ran menginjakan suku ke Bangunan DBS Tower dengan rok singularis nomine sida-sida yang hitam-putih. Kesan yang diberikan adalah bernas, alangkah lobby Gedung DBS Tower tinggal mewah dengan patung emas yang merias. Setelah itu Ran menukarkan akses masuk dengan KTP.
Lantai 14
 adalah letak perusahan tersebut. Setelahnya diberi Akses masuk. Akses masuk maujud kartu coklat dengan tulisan “Event” ditengah.



Masuk ke Keramik 14 dan dihadapkan dengan kenap Resepsionis. Dahulu para unggulan personel (kita) akan absen tertulis dan diarahkan masuk ke ruang Training. Sehabis menunggu beberapa detik di ruang Training, maka staff HRD akan turut dan memberikan penjelasan dan cak bertanya Psikotes.

Setelah radu Psikotes, Maka Staff HRD tersebut akan mengklarifikasi biografi perusahaan mulai dari Visi, misi Perusahaan, Brand Perusahaan, struktur perusahaan sebatas dengan janjang karir. (untuk yang cak hendak tau penjelasannya barang apa aja boleh tatap ke halam ini). Tetapi yang masih mengambang ialah penjelasan adapun gaji dan carter kerja.



Setelah penjelasan bermula Staff tersebut maka para nomine karyawan di perbolehkan pulang dan diharuskan datang kembali esoknya di jam nan sama. Tujuannya bakal Tes lagi. Tes ke dua sekitar pengetahuan dan kata perusahaan PT Rifan Financindo berjangka. pasca- pengecekan selesai lanjur dengan Final Interview.


Baca :   Membuat Balok Dari Karton


Besok waktu, Ran menclok lagi ke lokasi di DBS Tower Lt. 14. Spontan pengecekan riwayat hidup firma dan Final Interview. Saat Final Interview ditanya :

apakan keberatan dimasukan ke Divisi terdahulu?



Lampau Ran masuk memuati Laksana CS. Oleh pas ditanya Mewah jawab
tidak keberatan pak


.


karena tidak igin membuang kesempatan dan ketika itu pula
Ran
langsung  dikabulkan. Dan staff HRD kembali beberapa kerjakan hinggap pula esok masa di jam 8 pagi untuk pengutipan sidik jari Presensi. Rasanya senang dan bersemangat karena sudah masin lidah.



spoiler layak seleksi


Selanjutnya detik datang jam 8 pagi lusa Tahun, Ran ke meja resepsionis lakukan absen dan selanjutnya diarahkan di Pangsa Marketing 6. disana Ran berjumpa dengan teman semasa Seleksi. Di dalam Ruangan ada kurang lebih 50 Orang. Serempak menunggu staff dari perusahaan, Berbenda mengobrol dengan teman di ruangan dan lega banyak yang bertanya mengenai


kontrak kerja dan Sistim Gaji

. Karena banyak Rumor terbatas baik yang beredar di internet mengenai perusahaan ini nan tak terwalak gaji. Tapi Ran

keep positive thingking


bahwa rumor itu belum benar, ternyata setelah menunggu kurang lebih 1 jam, datanglah staff Marketing yang n kepunyaan posisi SBC/SBM untuk menjelaskan tentang SPA (Sistim Perdagangan Alternatif), Produk PT. Rifan Financindo Berjangka, Motivasi menjadi orang sukses dan jobdesk kerja. Sesudah penjelasan selesai, maka para calon sida-sida akan dipanggil satu persatu bikin Finger Print atau daktiloskopi penanda presensi.




ON JOB TRAINING





Fungsionaris yang telah mengikuti tes penyaringan dinyatakan sebagai trainer/Bisnis Konsultan (BC). Dan trainer BC berlangsung sepanjang 3 bulan. Keesokan harinya timbrung jam 8 pagi lagi dan meeting pagi, setelah radu meeting pagi lebih jauh adalah tugas Kontakting/ Mengabari Nasabah. Peserta akan diberikan teks bakal mempermudah dan memperlancar Kontakting serta Database terbit kantor. Takdirnya Kontakting selesai maka akan boleh Appoitment/Janji ketemu dengan Nasabah esoknya atau di sore hari, jikalau tidak dapat Appoitmen (APP) maka kontaking diulang sampai boleh APP. Seandainya bertumbuk nasabah esoknya maka akan diantar makanya ketua (SBC/SBM) bikin menjelaskan barang favorit berupa XUL10. Sehabis radu bertemu dengan nasabbah maka sida-sida akan mem follow up nasabah untuk memastikan apakan nasabah tertarik unutk berintegrasi maupun tidak. Jika berintegrasi disebut Closing, jika Enggak maka cari nasabah tidak dan kembali sekali lagi. Lebih mudah dipahami dengan meliha bagan Jobdesk!. Semua karwayan wajib mengikuti proses tersebut setakat


Closing dan dinyatakan perian training radu.


Closing yang dimaksud adalah nasabah bersedia menginvestasinkan sebesar 100 juta rupiah atau $10.000 USD ke perusahaan.


Baca :   Cara Membungkus Kado Besar


Skema Jobdesk Bussiness Consultant (BC)




PROMOTE JABATAN











Sesudah Closing maka akan diberikan akses protokoler serta surat Kontrak Kerja nan menyatakan jika karyawan yang bukan menyempurnakan sasaran tidak bernasib baik gaji (

No target no pay

) serta ketentuan lainnya. Selepas Closing maka akan panjat jabatan menjadi Senior Bisnis Konsultan. Dan bertugas untuk berburu objek yang sudah lalu ditetapkan firma. Mantainance nasabah dan memberikan analisis nasabah. Promote jabatan untuk BC merupakan SBC (Senior

Bussiness Consultant
). nan dibutuhkan adalah permakluman adapun produk, penguraian kepada nasabah dan menetapi kuota staaf under (3 anak adam). pembuktian berlantas dengan memberikan presentasi kepada Para SBM nan sudah lalu ditatapkan menjadi penengah keguguran BC. Setelah dinyatakan Penyap dan promosi jabatan maka diwajibkan untuk mencari staff under (bawahan) sebanyak-banyaknya dan melakukan meeting setiap minggu 2x.



KESIMPULAN









Berkreasi di PT Rifan Financindo memiliki tingkat stress yang lumayan.



Kelebihan berkarya di PT Rifan Financindo :





  • Fasilitas nan disediakan pas baik start dari telpon kantor, database setakat dengan fasilitas otomobil kantor.




  • Lingkungan nan mendukung pengembangan diri dan banyak pengetahuan yang diberikan





  • Punya jenjang karir yang cepat jika burung laut sesuai incaran


Kesuntukan bekerja di PT Rifan Financindo :





  • Karyawan baru harus Closing untuk mendapatkan gaji.



  • Karyawan yang sudah promosi harus memenuhi mangsa untuk beruntung Gaji (No Target No Pay)




  • Akses konstruksi diberikan kepada karyawan yang sudah closing cuma



SESI Cak bertanya



  • Apakah Niaga SPA ini jamak? Menurut saya halal, cuman momen praktek menjadi Haram. Maksudnya Meskipun ada fatwa MUI yang mengeset mengenai perdagangan komoditi, tetapi praktik yang dilakukan merupakan perjudian minus terserah komoditas yang diperjual belikan.


  • Apakah Closing mudah? Boleh ya bisa bukan. Tergatung selama mana operasi dan koneksi. Semakin banyak Koneksi

    ‘high class’ semakin samudra kemungkinan closing terjadi


  • Berapa lama periode Traning? Training selesai jika karyawan hijau (BC) Closing. Seandainya closing 1 pekan maka training 1 minggu, jika closing setalah 2 bulan maka training 2 bulan.


  • Berapa Salary/gaji Karyawan hijau maupun training ? 2 juta jika closing, jika tidak ya gak digaji. Sadar prinsip

    (No Alamat No Pay).



  • Berapa komisi Karyawan hijau? Tidak ada nominal karuan, karena komisi tergantung jumlah Undian Transaksi nasabah. 1 Undian Rp 150.000


  • Sistim kerjanya sebagai halnya apa? Senin-jumat, masuk jam 8.00, pulang jam 17.00
Baca :   Cara Menghias Pot Bunga


itu adalah KisahRan, Thank you reader 😉

Pt Rifan Financindo Kaskus

Source: http://raniwulansuci190.blogspot.com/2018/01/pengalaman-kerja-di-pt-rifan-financindo.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.